Cari Disini

Custom Search

Selasa, 21 Desember 2010

Perlawanan Gempur Pos Militer Zionis dngan 14 Mortir





Gaza – Infopalestina: Brigade Shalahuddin, sayap militer Komite Perlawanan Rakyat, menyatakan bertanggung jawab atas serangan mortir ke pos militer pasukan Zionis Israel di perbatasan Jalur Gaza dengan 14 mortir. Aksi ini dilakukan sebagai seangan balasan atas gugurnya 5 pejuang Palestina dalam serangan Zionis di timur Deir Balah, kemarin malam.
Brigade Shalahuddin menyatakan, Ahad (19/20), pihaknya telah menembakkan 9 mortir kaliber 82 mm ke lokasi berkumpulny atank-tank Zionis Israel di dekat pos militer Abu Salem di timur kota Rafah, selatan Jalur Gaza.
Kelompok pejuang lainnya menggempur pos militer Abu Shafia di timur kamp pengungsi al Buraij, tengah Jalur Gaza, dengan dua buah mortir. Berikutnya Brigade Shalahuddin mengempur poas militer Zakim di utara Jalur Gaza dengan 3 buah mortir.
Brigade Shalahuddin menegaskan bahwa serangan ini sebagai aksi balasan atas kejahatan penjajah Zionis Israel. Pihaknya menegaskan tidak akan berpangku tangan melihat aksi pembunuhan yang dilakukan penjajah Zionis Israel, di mana yang terakhir adalah pembunuhan 5 pejuang Palestina, kemarin.
Pihak Zionis Israel sendiri telah menyatakan 4 buah mortir jatuh ke permukiman Zionis Ashkul di wilayah selatan. Surat kabar Israel Yediot Aharonot mengklaim bahwa mortir natuh di daerah tak bertuan dan tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian materi.
Aksi serangan perlawanan ini dilakukan menyusul gugurnya 5 pejuang perlawanan Palestina dalam serangan Zionis Israel di timur Deir Balah. (asw)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar