Cari Disini

Custom Search

Kamis, 16 Desember 2010

Puluhan Ribu Suporter Timnas Merahkan Senayan



Puluhan Ribu Suporter Timnas Merahkan Senayan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Suporter Timnas Indonesia memenuhi Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


  -
Puluhan ribu suporter mulai dari yang tua, remaja hingga balita tumpah ruah di jalan-jalan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka bergerak ke satu tempat untuk mendukung kesebelasan Merah Putih berlaga nanti malam pukul 19.00 WIB melawan The Azkals, Filipina, Kamis (16/12/2010).

Seperti dikomando, ribuan suporter tersebut kompak mengenakan kaus merah dengan lambang burung Garuda kebanggaan timnas Indonesia di dada. Dengan pernah-pernik khas merah putih, ribuan suporter antri memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, melalui 12 Pintu menuju 24 sektor tempat duduk.

"Aroma juara yang memanggil kami kesini. Ini pesta bola. Pesta rakyat Indonesia. Kami yakin timnas dapat memberi yang terbaik bagi ribuan suporternya," ujar Vera, salah seorang suporter yang masuk melalui pintu VIP Gelora Bung Karno.

Lautan suporter dengan kostum merah Indonesia benar-benar telah memerahkan Senayan. Bahkan, tidak hanya ribuan suporter saja yang membuat aroma sakral pertandingan makin kentara.

Bunyi terompet yang tak pernah putus dibunyikan suporter dan genderang yang ditabuh tanpa henti seolah menandakan perang telah dimulai. Dalam hitungan jam, punggawa Indonesia akan menyuguhkan aksinya membungkam Filipina.
sumber:tribunnews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar