Cari Disini

Custom Search

Selasa, 14 Desember 2010

sales permen terseksi didunia

Mereka berpakaian minim dan hampir bugil berkeliaran di jalan bukan untuk menawarkan bisnis porno. Tetapi, mereka adalah SPG yang penjual apa yang disebut ‘bing lang’.

Bing lang ini populer di Taiwan dan China. Bentuknya mirip permen tapi memiliki rasa seperti tembakau dan agak manis layaknya permen biasa. Bing Lang katanya berkhasiat untuk mengurangi kecanduan merokok. Dengen mengemut permen ini, maka dapat menekan keinginan untuk merokok. Karena ada rasa tembakaunya, sehingga kalau mengemut bing lang serasa sudah merokok, mungkin begitu tujuannya.


Pakaian para SPG bing lang yang super minim, sehingga terlihat sangat sexy ini sendiri, dibolehkan di Taiwan. Mungkin yang nggak boleh adalah kalau SPG-nya telanjang bulat.


Tentu saja, SPG yang cantik-cantik dengan dandanan seronok tersebut, menjadikan pemandangan ini membuat senang para pria dan membuat murka para istri. Mungkin banyak juga para pria yang tidak merokok, pura-pura membeli padahal mau dekat-dekat dengan si SPG.




ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar