Cari Disini

Custom Search

Senin, 13 Desember 2010

SBY: Okto Itu Kemenakan Staf Ahli Saya


Pemain timnas Indonesia Oktovianus Maniani (kanan). (ANTARA)
BERITA TERKAIT
 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi tim Merah Putih di Stadion ABC, Senayan, Senin 13 Desember 2010. Presiden datang didampingi Menpora Andi Mallarangeng dan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pemain.

Manajer Senior Timnas, Andi Darussalam Tabussala, dan Sekretaris Jenderal PSSI, Nugraha Besoes juga hadir mendampingi kunjungan dadakan itu.

Dalam kesempatan itu, presiden melontarkan pertanyaan kepada pemain nasional. Siapa pemain yang paling muda disini ? tanya Presiden SBY.

Pertanyaan SBY spontan dijawab oleh Oktovianius. "Saya pak Presiden, usia saya masih 20 tahun," ujar Oktovianus sambil mengangkat tangannya.

Salah seorang staf presiden menyampaikan bahwa  Okto itu adalah keponakan langsung dari staf ahli presiden bidang otonomi daerah, Veliks Wanggai.

Mengetahui hal itu, Presiden lalu menyampaikan kepada sang pelatih Alfred Riedl bahwa salah satu anak asuhnya merupakan keponakan staf kepresidenan.

"Saya ingin mengatakan, bahwa pemain anda Okto, pamannya adalah staf ahli saya di Istana," terang SBY kepada Riedl. Riedl pun menyambutnya dengan senyuman sambil mengangguk-angguk. Okto terlihat tersenyum malu-malu.

Tidak hanya Okto, Presiden juga bertanya kepada pemain lainnya, seperti Cristian Gonzales, pemain naturalisasi ditanya SBY asalnya darimana? Gonzales pun terdiam kebingungan. Lalu, ia menjawab, "Asal dari Indonesia."

Jawaban pria yang biasa di panggil El Loco itu langsung disambut tawa semua yang hadir.
•sumber: VIVAnews

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar