Cari Disini

Custom Search

Senin, 06 Desember 2010

Thailand Khawatir Pemain Cadangan Indonesia


Rencana tim nasional Indonesia untuk melakukan rotasi tidak dianggap sebagai keuntungan oleh Bryan Robson, pelatih timnas Thailand. Robson justru menganggap hal itu akan merepotkan Thailand.

Setelah memastikan posisi sebagai juara Grup A Piala AFF 2010, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl memutuskan untuk melakukan sejumlah rotasi pemain saat melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa 7 Desember 2010.

Riedl mengaku akan melakukan dua hingga empat perubahan pemain. Namun, hal itu tidak dianggap Robson sebagai keuntungan bagi Thailand yang membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak semifinal.

"Apa benar Riedl akan melakukan rotasi pemain? Mudah-mudahan dia akan melakukan sembilan perubahan pemain," gurau Robson saat konferensi pers di Hotel Sultan, kemarin.

"Pelatih (Riedl) bisa mengistirahatkan pemain-pemainnya karena mereka sudah dalam posisi bagus setelah memastikan lolos ke babak semifinal."

"Tapi, hal itu tidak menjadi keuntungan bagi kami. Karena para pemain pengganti biasa bermain penuh semangat untuk membuktikan kemampuannya kepada pelatih. Kondisi ini justru akan menyulitkan kami," kilah Robson.

sumber:vivanews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar