Cari Disini

Custom Search

Senin, 06 Desember 2010

'Titip Salam Buat Irfan Bachdim, Ya Mas'



Irfan Haarys Bachdim (ANTARA/Andika Wahyu)
Nama striker Indonesia, Irfan Haarys Bachdim semakin populer dari hari ke hari. Semakin banyak pula fans yang tergila-gila kepada pemain berdarah campuran Belanda-Indonesia tersebut.

Siang tadi (sekitar pukul 13.00 WIB), segerombolan siswi SMA 24 Jakarta mendatangi markas PSSI di Senayan. Mereka mengaku sengaja datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk bertemu Irfan.

Sayangnya, para siswi tersebut harus gigit jari karena Irfan tentu saja tidak ada di sana. Bersama dengan pemain-pemain timnas lainnya, pemain kelahiran 11 Agustus 1988 itu menginap di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Tak patah arang, para siswi yang masih mengenakan seragam putih-putih itu pun memberikan dukungan melalui tulisan di spanduk yang berada di pagar PSSI. Tulisannya 'We love Irfan Bachdim (Kami Cinta Irfan Bachdim)'.

"Kami semua fans Irfan. Kami ke sini untuk memberikan dukungan kepadanya dan timnas Indonesia. Tolong ya Mas, sampaikan salam buat Irfan Bachdim ya," kata Kiki Sitepu, siswi kelas 3 IPA SMA 24, Senin 6 Desember 2010.

Kiki mengaku awalnya tak mengenal Irfan. Sosok Irfan baru memikat hatinya saat tampil memukau di dua laga timnas pada penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Dalam dua laga ini, Irfan telah mengoleksi 2 gol. Kepada wartawan yang ada di PSSI, Kiki pun menitipkan pesan.

"Mas tolong ya. Kalau bertemu Irfan bilang kalau kita udah follow twitternya. Bilangin Irfan kalau kita pengen bertemu dia," ujar Kiki yang disambut teriakan keenam temannya.

Popularitas Irfan memang sedang  menanjak. Pemain Persema Malang itu mampu memukau penonton lewat wajah tampannya dan penampilannya yang gemilang bersama timnas di ajang Piala AFF 2010.
sumber:• VIVAnews.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar