Cari Disini

Custom Search

Kamis, 30 Desember 2010

Tokoh Al Azhar Minta Muslim Selamatkan Identitas Al Aqsa

Smaller  Reset  Larger
Tokoh Al Azhar Minta Muslim Selamatkan Identitas Al Aqsa
Ahmed Tayyeb (kiri)
  Dalam pertemuannya dengan Menteri Palestina untuk urusan agama Mahmud Al-Habash, tokoh Al Azhar Ahmed Tayyeb mengutuk bahwa kejahatan Israel terhadap muslim dan Kristen di Palestina. Demikian dilaporkan Taqrib News Agency (TNA), Kamis (30/12). "Merujuk pada syariat dan hukum, semua aksi Israel di Al Aqsa adalah bentuk sia-sia dan salah, tegas dia.

"Komunitas dunia Islam harus dapat melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan identitas Masjid Al Aqsa," ujar syekh agung Universitas Al Azhar.

Dia juga mengkritik Otorita Palestina, Mahmoud Abbas dan kebodohannya diantara hak rakyat Palestina. "Dengan persatuan rakyat Palestina, seharusnya mencoba untuk mendapatkan kembali tanah mereka," tegasnya.

Dia juga menyerukan kepada kaum muslim dan negara Arab untuk menjauhkan diri dari proses perdamaian Israel di Palestina. Dalam pertemuan tersebut Mahmud Al-Habash mnerima laporan terkait kondisi terkini di Masjid Al Aqsa dan merencakan kembali pertemuan dengan menteri Arab urusan agama.

sumber:REPUBLIKA.CO.ID,

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar