Cari Disini

Custom Search

Rabu, 26 Januari 2011

11 kesalahan cowok dalam berpakaian(HT DI KASKUS)


cekidot gan Berikut beberapa kesalahan berpakaian (fashion mistake) pria:

1. Pakaian kebesaran/ longgar dan tidak pas di badan

Spoiler for baju kegedean

Baju yang longgar / kebesaran hanya cocok di pakai di rumah untuk bersantai. Janganlah Anda gunakan pada waktu berpergian ke tempat resmi, hangout, cafe dll. Kecuali jika memang Anda ingin sekali terlihat seperti orang-orangan sawah.

2. Memakai dasi dengan baju lengan pendek

Spoiler for dasi dengan lengan pendek


Akan lebih baik jika Anda mengenakan dasi dengan baju lengan panjang. Dasi dengan baju lengan pendek terlihat seperti orang kelas bawah, atau rocker yang ingin konser

3. Sepatu kotor

Spoiler for sepatu kotor


Tahukah anda, bahwa wanita sangat sensitif dengan kebersihan dan kerapihan? Mereka akan mengetahui Anda bersih atau tidak dengan cepat hanya dengan melihat sepatu Anda. Pastikan sepatu Anda bersih mengkilap sebelum keluar rumah.

4. Sepatu berkerut

Spoiler for sepatu berkerut


Usahakan memiliki beberapa pasang sepatu untuk menjalankan aktifitas Anda. Sepatu berkerut akibat sepatu Anda sering digunakan tanpa istirahat. Setidaknya jika Anda memiliki beberapa sepasang sepatu, sepatu akan awet dan tahan lama

5. Celana kepanjangan

Spoiler for celana kepanjangan


Celana yang kepanjangan hingga menyentuh tanah dan menyeret-nyeret, ada baiknya untuk di potong. Atau jika tidak sempat lipatlah bagian yang kepanjangan tersebut ke dalam, bukan keluar.

6. Pemilihan warna kaus kaki yang salah

Spoiler for kaos kaki


Samakan warna kaus kaki yang anda kenakan dengan warna celana Anda, bukan pada sepatu. Itu akan terlihat lebih baik dan serasi.

7. Pemilihan warna sabuk / belt / ikat pinggang

Spoiler for sabuk


Samakan warna ikat pinggang yang Anda kenakan dengan warna sepatu. Jika ikat pinggang Anda mengkilap, pastikan sepatu anda juga mengkilap.

8. Baju berkancing, dengan semua kancing tertutup

Spoiler for kancing tertutup


Jelas jika Anda melakukan hal ini, anda akan terlihat seorang yang tertutup dari segi psikologis. Pastikan minimal ada kancing terbuka satu dari semua kancing yang ada. Kecuali jika Anda mengenakan dasi.

9. Kaos kaki yang tidak cukup panjang

Spoiler for kaos kaki kurang panjang


Anda tidak ingin semua bulu kaki Anda terlihat bukan? Apalagi ketika Anda duduk dengan kaki menyilang. Pastikan panjang kaus kaki Anda setinggi betis. Jangan kurang dari itu.

10. Pakaian kusut

Spoiler for baju ksut gan


Bukan berarti Anda harus membawa setrika kemanapun Anda pergi. Usahakan ketika Anda membeli pakaian, pakaian tersebut tidak mudah kusut.

11. Memakai terlalu banyak warna

Spoiler for kebanyakan warna


batasi masing-masing pakaian Anda dengan maksimal tiga warna atau nuansa yang terkoordinasi untuk menjaga pandangan



tolong bantu  ya gan




UPDATE

ternyata dari komen2 yang ane udah baca, bnyak dari agan yang salah di Nomor 3 alias sepatu kotor, nah coba Masuk Di Sini gan buat TIps perawatan dan ngebersihin sepatu biar awet


 KOmen dari para AGANWATI 

Quote:
Originally Posted by sapinyacumi View Post
sebagai cewe gwe setujuuu.terutama : celana kepanjangan, kaos kaki kurang panjang, sama baju kegedean (-.-")

Tambahan nih : pake celana kedodoran sampe keliatan boxer-nya. Plis dong, norak bangeeetttt hahahahaha
Quote:
Originally Posted by dcymj View Post
nah yg nomer 3 itu bener bgt..
ane sbg cewek kdg ilfil kalo dideketin cowok yg sepatunya ga pernah dicuci tahunan..  
Good Question

Thx seblumnya yang udah pada komen di trit ane., dan kebetulan ada beberpa pertanyaan yg bagus.,nih contohnya..

Tanya:
Quote:
Originally Posted by dhani5 View Post
mau komeng aja gan

ane masuk yg nomor 1

alesan ane knp ane pake baju gombrong, soalnya ane badannya guede gan, kaya trek. Nah kan ga lucu gan kalo ane pake baju ketat or terlalu pendek, nanti kaya  berbadan gembul dong  terus kalo cari baju yg panjangnya sampe pinggang or lebih panjang 1-2 cm dari pinggang susah gan buat ukuran ane ( ini gombrongnya cuma kebawah doang ya, tapi lehernya ga ky yg di foto  )

nah kalo udah ky gitu mending pake gombrong apa ketat? kalo yg pas2an susah bener gan asli buat ukuran ane
Jawab:

maksudnya baju longgar di sini, yang gak pantes tuh buat orang2 yang kurus. Disarankan pake baju yang pas dan gak terlalu ketat Banget kyk cancuters. klo agan udah gemuk, gak masalah pake baju longgar, asal gak gombrong2 amat. alias body fit.. coba liat gambar dibawah

Spoiler for tips buat orang gemuk


nih klo yang lebih expert lagi

Spoiler for tips lagi


Tanya:
Quote:
Originally Posted by dhani5 View Post
mau komeng aja gan
pengen komeng juga buat nomor 9

jaman skrg kan enaknya ( kalo buat laki ) bagusnya pake kaos kaki yg pendek gan, ya minimal semata kaki deh, atau 1-2 cm diatas mata kaki

Kalo kepanjangan, nanti malah aneh di mata cewe lagi gan?

ex :

cewe : liat cowo pake kaos kaki panjang "mas, situ abis main bola ya mas pake kaos kaki panjang?"

apalagi yg seperti diatas, yg dibilang minimal sebetis, gila aja 
Terus alasan lain knp ga pake kaos kaki panjang, nanti mau dikira anak ABG ( cewe ) yg kalo kesekolah pake kaos kaki panjang? biasa sih yg make ini yg roknya pada pendek

terus kalo orangnya make celana jeans panjang, ngapain pake kaos kaki panjang, toh juga ketutup betisnya, kalo kaki dilipet ya paling keliatan dikitlah, ga sampe paha. Lagi pula emang knp kalo bulu kaki diliat gan? haha kan malah keliatan sedikit maco gan didepan cewek, dr pada ditutup2in, nanti dikira ga punya bulu? haha sama nanti dikira abis waxing lagi, pengen berubah gender jd   

*ini terkecuali buat orang yg pake celana bahan ya, misalnya buat orang kantoran, kalo ini sih wajib pake kaos kaki panjang
Jawab

maksudnya di sini kaos kasi yang di pake pas akititas untuk kegiatan formal kayak: pas ngantor, kondangan, ketemu presiden  klo untuk kegiatan olahraga dan outing lainnya sih fine2 aja pake kaos kaki semata kaki

Tanya

Quote:
Originally Posted by Blackr4v3n View Post
Hoo~  nais info gan. jadi lebih melek fashion dikit

Ada saran ga buat kaos lengan panjang? Ane demen banget pake itu, biasanya yang warna gelap. PM ane plis, klo hasilnya mantab ane kasi 
Jawab

Coba cari kemeja yang body fit klo untuk acara semi formal dan formal.,

Spoiler for kemeja body fit 1


Spoiler for kemeja body fit 2

klo untuk casual dan lagi hangout coba yang model military look, lagi trend soalnya
Spoiler for military look

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar