Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 15 Januari 2011

inilah fhoto hot ashanty pasangan duet anang yang baru

Ashanty, Pasangan Duet Anang Hermansyah Yang Baru .+ Foto Hot, seksi terbaru 2011  “Pacar Anang” pengganti Syahrini?
Ashanty, Pasangan Duet Anang Hermansyah Yang Baru .+ Foto Hot, seksi terbaru 2011 “Pacar Anang” pengganti Syahrini? - Mungkin tak banyak orang yang mengenal Ashanty. Meskipun sudah menelurkan album, Ashanty memang belum mujur di dunia musik. Siapa sebenarnya Ashanty?Lainnya di www.anehsemua.blogspot.com : Foto Galeri Hot Sexy Pic Antonella Roccuzzo, Pacar Lionel Messi Terbaru 2011 dan Foto Aida Saskia Sedang Mandi Beredar di Internet [ Bonus Photo Seksi, Terbaru, HOT 2011]



Awal mula perkenalan anak kelima dari lima bersaudara ini ke dunia entertaimen adalah dengan mengikuti beberapa kontes seperti pemilihan model remaja dan Abang-None Jakarta. Dari situlah kemudian berbagai tawaran iklan dan model menghampiri alumni Universitas Paramadina tersebut.

Paras cantiknya pun menjadi ikon ” Chat & Date ” yang sering muncul di salah satu televisi swasta. Dan jika Anda ingat dengan hit single-nya Hijau Daun yang berjudul Selalu Begitu, Ashanty lah yang menjadi modelnya.

Dunia musik bukanlah hal yang baru bagi Sarjana Sosial ini. Karena sebelum rumor tentang duetnya dengan Anang beredar, Ashanty pernah merilis sebuah album solo perdana. Awal perkenalannya sendiri adalah saat dia dikenalkan oleh seorang Barry Djuhana (alm) anak dari Jan Djuhana pemilik perusahaan rekaman paling terkenal di Indonesia, saat itu bakat menyanyi Ashanty diasah dan gayung bersambut. Ashanty akhirnya diberi kesempatan untuk membuat single Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, ciptaan Yovie Widianto.

Ternyata single tersebut mendapat sambutan yang hangat dari para penikmat musik tanah air. Album perdana Ashanty keluar sekitar bulan Januari 2009, dan banyak mendapat dukungan dari beberapa musisi terkenal seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi.

Sukses dengan single pertamanya, Ashanty lalu meluncurkan single kedua berjudul Dulu, yang merupakan karya dari Dewiq. Berkat lagu inilah nama Ashanty bisa beredar di radio-radio atau TV Swasta di Indonesia.

Ashanty juga sering wara-wiri untuk mengisi acara-acara Off Air diberbagai kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Semarang, Bali, Padang, Surabaya, Kendari, Nangroe Aceh, Solo, Pekan baru dan kota lainnya.

Saat ini single ketiga Ashanty sudah diputar dibeberapa radio Indonesia dan penggararapan video klip untuk single ketiga yang berjudul Bohong ciptaan Teguh Vagetoz juga akan segera dirilis.

Dengan pengalaman yang cukup banyak tersebut, mungkin Anang tertarik untuk menjadikannya teman duet di albumnya mendatang.

Foto Hot, seksi terbaru 2011 Ashanty  “Pacar Anang” pengganti Syahrini?

Ashanty-anang-syahrini-hot-seksi-sma-bugil

Ashanty-anang-syahrini-hot-seksi-sma-bugil2

Ashanty-anang-syahrini-hot-seksi-sma-bugil3

Ashanty-anang-syahrini-hot-seksi-sma-bugil4

Ashanty-anang-syahrini-hot-seksi-sma-bugil5

Ashanty-anang-syahrini-hot-seksi-sma-bugil6



Selengkapnya Baca Disini : http://anehsemua.blogspot.com/2011/01/ashanty-pasangan-duet-anang-hermansyah.html#ixzz1B6GZlzEc

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar