Cari Disini

Custom Search

Senin, 03 Januari 2011

Lake Tahoe, Danau Penuh Misteri yang membuat Penyelam Terkenal Dunia Ketakutan!!




MISTERI LAKE TAHOE, AMERIKA "DANAU YANG MENJADI KUBURAN MASSAL PARA GANGSTER"





Danau Lake Tahoe, California, adalah danau kedua paling dalam di Amerika. Keberadaannya diselimuti berbagai misteri yang belum terungkap hingga sekarang.

Peselam terkenal Jacques Costeau Menyaksikan "Sesuatu" di kedalaman Lake Tahoe

Pic : Cousteau, penyelam dan ahli kelautan terkenal dunia dilanda shock setelah mengeksplorasi Lake Tahoe


Lake Tahoe juga menyimpan legenda monster bernama 'Tessie' yang kurang lebih mirip dengan monster Loch Ness, yaitu Nessie. Salah satu penampakan terkenal Tessie sempat disaksikan ahli kelautan yang terkenal, Jacques Cousteau. Cousteau bepergian ke Lake Tahoe pada tahun 1970-an untuk penelitian keajaiban kedalaman danau tersebut.

Selagi menyelam ia mengambil gambar dari apa yang oleh banyak orang diduga sebagai penampakan Tessie.. Costeau menolak untuk menunjukkan foto tersebut dan menyatakan, "dunia tidak siap untuk melihat apa yang ada di bawah sana."

Apa yang dilihat Cousteau? Misteri ini tetap disimpan hingga akhir hayatnya.

Danau Lake Tahoe yang Penuh Misteri
Lake Tahoe adalah danau sangat dalam yang berada di Amerika dan menyimpan sejuta misteri. Satu hal yang paling menakjubkan sekaligus mengerikan mengenai danau ini adalah kondisi yang tercipta akibat tekanan air dan kehampaan udara di dalamnya..mengakibatkan mayat-mayat yang tenggelam di danau akan tetap terjaga dengan baik tidak membusuk..abadi selamanya...

Mayat-mayat ini tidak mengapung karena tekanan air yang terjadi di danau serta kondisi hampa udara yang mengakibatkan bakteri tidak hidup di sana.

Jika kamu menaiki kapal selam submarine hingga kedalaman 900 meter saja dari South Shore, maka kamu akan melihat ratusan mayat seolah menari dalam air, diawetkan dengan sempurna seperti museum lilin di bawah air, sebagian besar mengenakan pakaian dari tahun 1920-an, 30an dan 40an.

Legenda mengatakan bahwa di sinilah para pembunuh Mafia dibuang setelah eksekusi. Beberapa nelayan bahkan menyebutnya The Grave. Di Lake Tahoe, banyak penduduk setempat berbicara mengenai keberadaan mayat banyak gangster bawah sana, mengenakan setelan bergaris-garis, dengan luka di wajah mereka dan lubang peluru di dahi mereka.

Ini masuk akal. Lake Tahoe adalah sebuah danau yang begitu dalam, dengan kedalaman rata-rata 989 kaki, dan begitu dingin, dengan suhu tepat di atas titik beku. Hal ini mencegah pembentukan gas yang mencegah mayat mengambang ke permukaan air.

Cerita Berikutnya : Kepala Suku Indian yang mendekat ke Jendela..


Seorang kelaurga Jacques Cousteau mengajukan izin untuk mengeksplorasi bagian bawah Danau Tahoe, dengan rata-rata kedalaman 1.000 kaki (304M). Karena Lake Tahoe berada di perbatasan negara bagian California dan Nevada , maka izin diatur oleh pemerintah federal setempat.

Keluarga Costeau yang tidak mau disebutkan namanya ini bercerita mengenai kegiatan eksplorasi bagian bawah danau, hal ini dilakukan mungkin untuk mencari monster danau Tahoe, Tessie. Dia kemudian akan menulis laporan atau rekaman film untuk membuat film dokumenter monster tersebut.

Jadi Tim Cousteau's menyelam dan hari itu mereka kembali ke permukaan dalam keadaan sangat terguncang. Setelah banyak membujuknya untuk bicara, akhirnya dia mengatakan bahwa "tidak ada monster-semuanya bisa kujelaskan, tapi ada hal yang paling mengerikan yang pernah saya lihat."

Cousteau mengaku turun beberapa ratus meter dan melihat apa yang tidak biasa: ikan, batu, berbagai sampah mengambang-di dalam danau. Setelah terus turun ke sekitar 1.000 kaki Cousteau mulai melihat adegan mengerikan: ratusan mayat manusia yang sempurna diawetkan oleh alam..bergerak terbawa arus air, bagaikan menari-nari, ia juga melihat ikan mati yang terawet sempurna, perahu dan aneka perabotan..serta buah apel segar yang terawetkan secara sempurna..bagaikan menari-nari mengelilinginya.

kapal selam Cousteau's pergi ke arah kanan dan melihat lelaki Kepala Suku Indian dari Washoe dengan dandanan khas era tahun 1800-an, lengkap dengan topi bulu-bulunya.. bagaikan menari terbawa air..menuju jendela kapal selam Cousteau..matanya terbuka seolah-olah menatap Cousteau. Hal ini sangat menakutkannya dan dengan perasaan shock..Cousteau langsung mengakhiri kegiatan eksplorasi tersebut serta memerintahkan kapalnya untuk kembali ke permukaan secepatnya.


Semua foto dan rekamann video yang dibuat Cousteau di Danau Tahoe tidak pernah dipublikasikan untuk umum, dengan alasan bahwa "masyarakat dunia belum siap untuk melihatnya." Apakah yang dilihat Cousteau di sana? Hanya almarhum yang tahu. Rahasia ini dibawanya hingga ke liang kubur.

Quote:
Penjelasan Ilmiah Kenapa Mayat Tetap Awet di Lake Tahoe

Lake Tahoe, menurut teori ahli geologi terkenal Yosia Whitney, tercipta akibat gempa kolosal di mana sebuah blok pusat tanah runtuh antara dua bagian. Sangatlah mungkin bahwa gempa besar ini mengganggu arus bawah laut dan membuat mayat-mayat yang tenggelam di sana tetap berada di bawah dan tidak mengambang ke atas permukaan danau.

Mayat yang tenggelam di Lake Tahoe akan tetap terendam dan awet secara sempurna selama berabad-abad ,seperti gajah purba mammoth yang diawetkan alam di gletser kutub, dari zaman es 14.000 tahun yang lalu.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar