Cari Disini

Custom Search

Senin, 24 Januari 2011

Pesan Terselubung Dari Crop Circle Sleman Untuk Manusia


Crop circle yang ditemukan di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (23/1/2011), sebenarnya bukan kali pertama terjadi di dunia. Fenomena itu tercatat muncul sejak tahun 1686. Hingga sepertiga terakhir abad ke-20, lebih kurang 10.000 crop circle dijumpai di 26 negara dunia.
Crop Circle Sleman Yogya
Setiap crop circle memiliki motif berbeda. Motif yang ditemukan di Sleman, misalnya, memiliki kemiripan dengan lambang Cakra Muladhara. Dalam ajaran Hindu, Muladhara adalah cakra yang merupakan fondasi metafisika atau biofisis tubuh manusia. Muhammad Irfan, salah satu pengamat UFO dari Ufonesia, memercayai bahwa crop circle, termasuk yang terjadi di Sleman, adalah jejak alien. “Setiap crop circle memiliki motif sendiri-sendiri. Setiap motif merupakan pesan,” kata Irfan.
Crop Circle Sleman Yogya
Cakra Muladhara dipengaruhi dari unsur-unsur zat padat ( Pertiwi ), dimana unsur ini berhubungan erat dengan kebugaran tubuh fisik, hal-hal material, perkembangbiakan, kreativitas. Pengetahuan tentang cakra ini sangatlah penting mengingat Cakra Muladhara merupakan pondasi yang perlu dikokohkan sebelum menuju ketingkatan spiritual yang lebih tinggi. Bila pondasi yang rapuh menyebabkan anda terhalang ditengah jalan. Salah satu faktor yang cukup penting yakni memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari terutama dijaman ini yaitu unsur materialnya
Cakra MuladharaOrang yang cakra Muladharanya aktif dan berkembang cendrung membuat orang tersebut lebih sehat dan kuat karena cakra ini bersifat padat penuh energi, yang mempengaruhi keinginan untuk selalu tetap hidup, teguh pendirian serta mempengaruhi keadaan suhu tubuh. Cakra ini merupakan dasar kekuatan tubuh fisik sekaligus melindungi tubuh fisik dari berbagai energi yang bersifat negatif.
Irfan mengungkapkan, untuk mendapatkan pesan yang utuh, manusia harus menggabungkan setiap motif yang didapati di setiap daerah. “Setiap motif adalah satu kata. Kita bisa merangkai motif di setiap tempat kejadian sehingga bisa menjadi pesan lengkap,” lanjut Irfan.
Crop Circle Sleman Yogya
Crop Circle Sleman Yogya
Mengacu pada jumlah crop circle yang terjadi pada sepertiga terakhir abad ke-20, berarti ada 10.000 crop circle yang maknanya harus dicari. Sebanyak 90 persen dari keseluruhan crop circle itu terjadi di wilayah selatan Inggris. Bagaimana, ada salah satu dari Anda yang mau menafsirkannya? (Sumber)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar