Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 01 Januari 2011

rumah-rumah unik dengan bahan alami



Dalam proses pembuatannya rumah-rumah ini menggunakan bahan-bahan daur ulang serta bahan-bahan alami dan desainnya sangat unik dan kreatif. Beberapa dari rumah tersebut ada yang dibangun sekitar tahun 60-an dan 70-an bahkan ada yang tahun 1927.

cekdisot gan :
Spoiler for Rumah Pohon Raksasa dibangun taun 60an-california:


Spoiler for rumah brbahan kayu,lmpur,jerami n barang2 bekas lain-wales:


Spoiler for rumah di scotland:
[url=http://g.imageshack.us/img171/rumahscotland.jpg/1/][/U


Spoiler for rumah bahannya ban bekas di isi tanah,botol kca,kaleng alumunium:


Spoiler for batu ditumpuk,kayu apung,kaca mozaik-arizona:


Spoiler for ini yg paling aneh gan ceritanya-seattle:

rumah dengan bahan-bahan bekas yang paling menarik untuk dibahas. Rumah ini memiliki cerita atau legenda. Pada tahun 1927 Luther Boyce Gulley mendapatkan kabar buruk bahwa dia mengidap TBC dan apabila dia tidak meninggalkan Seattle hari itu juga dia akan segera meninggal…. gak tahu deh dokter kenapa berkata begitu. Akhirnya dia menghilang saat itu juga.15 tahun kemudian anaknya menerima panggilan dari seorang pengacara dari Arizona yang berkata bahwa dia memiliki sebuah rumah. Ternyata Gulley telah menghabiskan sisa hidupnya menciptakan rumah dengan 18 ruangan yang terbuat dari batu, batako, bagian mobil dan bahan alami dan daur ulang.Sebenarnya yang lebih aneh bukan rumahnya tapi pernyataan dokter tentang penyakitnya. Masa harus meninggalkan Seattle saat itu juga kalau gak dia akan meninggal.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar