Cari Disini

Custom Search

Selasa, 08 Februari 2011

10 Tempat Aneh yang Tak Ingin Anda Kunjungi

Great Pacific Garbage Patch
Pacific Ocean

Spoiler for Pic:
The Great Pacific Garbage Patch, juga digambarkan sebagai Sampah Pasifik, adalah tempat yang terbentuk dari sampah laut di Samudera Pasifik Utara, pusatnya yang terletak kira-kira antara 135°BB sampai 155°BB dan 35°LU sampai 42°LU. Perkiraan terbaru menyatakan bahwa tempat itu lebih besar dari negara bagian Texas, dengan beberapa perkiraan mengklaim bahwa tempat itu juga lebih besar dari Amerika Serikat, namun ukuran yang tepat tidak diketahui pasti. Tempat ini ditandai dengan sangat konsentrasi tinggi dari plastik pelagis, kimia lumpur, dan puing-puing lainnya yang telah terperangkap oleh arus Pasifik Utara pilin.
Quote:
9.Pulau Izu
Jepang
Spoiler for Pic:
Kepulauan Izu adalah sekelompok pulau vulkanik peregangan selatan dan timur dari Semenanjung Izu dari Honshu, Jepang. Secara administratif, mereka membentuk dua kota dan enam desa, semua bagian dari Tokyo. Yang terbesar adalah Izu Oshima, biasanya disebut hanya Oshima. Karena sifat vulkanik mereka, pulau-pulau secara konstan dipenuhi dengan bau belerang (sangat mirip dengan bau kentut). Warga diungsikan dari pulau-pulau pada tahun 1953 dan 2000 akibat aktivitas gunung berapi dan berbahaya tingkat tinggi gas. Orang-orang kembali pada tahun 2005 tetapi sekarang diperlukan untuk membawa masker gas dengan mereka setiap kali, apabila tingkat gas meningkat tak terduga.
Quote:
8.Pintu Neraka
Turkmenistan
Spoiler for Pic:
Sementara pengeboran di Derweze di Turkmenistan pada tahun 1971, ahli geologi sengaja menemukan sebuah gua bawah tanah yang penuh dengan gas alam. Tanah di bawah rig pengeboran runtuh, meninggalkan lubang besar dengan diameter sekitar 50-100 meter. Untuk menghindari pembuangan gas beracun, para ilmuwan memutuskan untuk membakar lubang. Geolog berharap api akan keluar dalam beberapa hari tetapi telah terbakar sejak itu. Warga telah menamai gua Pintu ke Neraka. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, ini adalah salah satu neraka dari tempat yang menakjubkan, tapi tentu salah satu yang Anda tidak ingin kunjungi.
Quote:
7.Taman Alnwick
Inggris
Spoiler for Pic:
Terinspirasi oleh Kebun Raya di Padua, Italia (kebun raya pertama yang diciptakan untuk tumbuh tanaman obat dan beracun di tahun 1500-an), Poison Alnwick Garden adalah taman yang sepenuhnya berisi tanaman yang dapat membunuh. Banyak tanaman tumbuh tanpa disadari di kebun belakang, dan mereka yang tumbuh di pedesaan Inggris, serta lebih banyak varietas yang tidak biasa. Flame tempat tidur berbentuk mengandung belladonna, tembakau dan mandrake. Taman Alnwick memiliki izin Home Office untuk tumbuh beberapa tanaman yang sangat khusus, yaitu, ganja dan kokain yang ditemukan di balik jeruji dalam sangkar raksasa.
Quote:
6.Tambang Asbestos
Kanada
Spoiler for Pic:
Asbestos adalah satu set enam mineral silikat alami yang sangat berharga untuk ketahanan terhadap api dan suara kemampuan penyerapan. Asbestos dapat menyebabkan kanker dan berbagai penyakit lainnya. Hal ini sangat berbahaya, Uni Eropa telah melarang semua pertambangan dan penggunaan asbestos di Eropa. Tapi, banyak orang cukup penasaran untuk ingin dekat dengan barang itu. Di Kanada di Pertambangan Thetford, Anda dapat mengunjungi sebuah lubang besar, yaitu tambang asbestos terbuka yang masih beroperasi penuh. Para pekerja di tambang tidak diharuskan untuk memakai apapun perlindungan pernapasan, dan dalam beberapa bagian dari kota terdekat, daerah pemukiman yang tepat di sebelah sela melawan tumpukan limbah asbestos. Tambang ini menawarkan bus wisata lingkungan selama bulan-bulan musim panas. Tiket gratis. Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi, jangan lupa tubuh lengkap dengan peralatan Anti-Biohazard.
Quote:
5.Pulau Ramree
Burma
Spoiler for Pic:
Pulau Ramree di Burma adalah rawa besar sebagai rumah bagi 1000s buaya air asin garam air besar, paling mematikan di dunia. Hal ini juga rumah untuk membawa nyamuk malaria, dan kalajengking berbisa. Selama Perang Dunia Kedua, pulau itu adalah tempat pertempuran enam minggu dalam kampanye Burma. Berikut adalah gambaran tentang salah satu malam mengerikan: "Malam [dari 19 Februari 1945] adalah yang paling mengerikan bahwa setiap anggota ML awak [peluncuran motor] pernah dialami. Tembakan senapan tersebar di lapangan hitam rawa tertusuk oleh jeritan orang yang terluka hancur di rahang reptil besar, dan kabur suara mengkhawatirkan buaya berputar membuat hiruk-pikuk dari neraka yang telah jarang telah diduplikasi di bumi. Pada burung nasar fajar tiba untuk membersihkan apa yang buaya telah pergi ... Dari sekitar 1.000 tentara Jepang yang memasuki rawa Ramree, hanya sekitar 20 yang ditemukan hidup. "
Quote:
4.Jalan Yungas
Bolivia
Spoiler for Pic:
Jalan Yungas Utara (Jalan Kematian) sepanjang 61 kilometer (mi 38) atau 69 kilometer (mi 43) jalan menuju dari La Paz ke Coroico, kilometer 56 (35 mil) timur laut La Paz di kawasan Yungas dari Bolivia. Hal ini legendaris, bahaya ekstrim dengan estimasi yang menyatakan bahwa 200 hingga 300 wisatawan yang meninggal setiap tahun disepanjang jalan itu. Jalan itu menandai mencakup banyak tempat di mana kendaraan telah jatuh. Jalan ini dibangun pada tahun 1930 selama Perang Chaco oleh tahanan Paraguay. Ini adalah salah satu dari beberapa rute yang menghubungkan daerah hutan hujan Amazon Bolivia utara, atau Yungas, ke ibukota. Karena dropoffs ekstrim minimal 600 meter (2.000 kaki), satu jalur lebar - sebagian besar tidak ada jalan yang lebih luas dari 3,2 meter (10 kaki) dan kurangnya rel penjaga, jalan sangat berbahaya. Lebih jauh masih, hujan, kabut dan debu bisa membuat visibilitas genting. Di banyak tempat permukaan jalan berlumpur, dan dapat melepaskan batu dari jalan.
Quote:
3.Gunung Api Lumpur
Azerbaijan
Spoiler for Pic:
Pada musim semi tahun 2001, aktivitas gunung berapi di bawah Laut Kaspia di lepas pantai Azeri menciptakan pulau baru. Pada bulan Oktober 2001 terjadi letusan gunung berapi mengesankan di Azerbaijan pada Lokbatan, namun tidak ada korban atau peringatan evakuasi. Tetapi Azerbaijan tidak memiliki gunung berapi aktif tunggal, setidaknya bukan dalam arti biasa kata tersebut. Apa Azerbaijan memang memiliki adalah lumpur gunung berapi - ratusan dari mereka. Gunung berapi Lumpur adalah kerabat sedikit diketahui dari berbagai magmatik lebih umum. Mereka kadang-kadang meletus dengan hasil yang spektakuler, tapi umumnya tidak dianggap berbahaya - kecuali Anda kebetulan berada di sana pada waktu yang salah: setiap dua puluh tahun atau lebih, meledak lumpur panas dengan kekuatan besar, menembak api ratusan meter ke angkasa , dan menyetorkan ton lumpur di daerah sekitarnya. Dalam satu letusan, api dengan mudah bisa dilihat dari 15 kilometer jauhnya pada hari ledakan, dan masih menyala, walaupun pada tingkat yang lebih rendah, tiga hari kemudian.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar