Cari Disini

Custom Search

Jumat, 04 Februari 2011

Adjie Massaid Alami Serangan jantung Usai Main Futsal



TAdjie Massaid Alami Serangan jantung Usai Main Futsal
DOK
Adjie Massaid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 - Adjie Massaid, meninggal dunia akibat serangan jantung usai bermain futsal, Sabtu (5/2) dinihari.

Kematian aktor sekaligus politisi Partai Demokrat sebelumnya sempat santer disampaikan para pengguna Twitter. Mereka menanyakan kebenaran informasi tersebut.

Suami dari Angelina Sondakh yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini meninggal dunia usai main futlsal. Sebagian penggemarnya banyak yang tidak percaya dengan kematian almarhum karena pada Jumat (4/2) sore Adjie masih tampil di TV bersama pemain Timnas Okto Maniani. 

Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun. Kabar duka itu diungkapkan oleh saudara tiriAdjie, Linda Djalil saat dihubungi detikhot lewat telepon, kepada detikhot, Sabtu (5/2).

"Iya, Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati," ujar Linda Djalil.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya suami Angelina Sondakh itu. Rencananya, jenazah Adjie akan disemayamkan di rumah duka di Taman Cilandak. (*
)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar