Cari Disini

Custom Search

Jumat, 04 Februari 2011

Adjie Massaid Meninggal Dunia







Jakarta - Pada Sabtu (5/2/2011), aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Adjie Massaid meninggal dunia. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun.

Kabar duka itu diungkapkan oleh saudara tiri Adjie, Linda Djalil saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (5/2/2011).

"Iya, Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati," ujar Linda Djalil.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya suami Angelina Sondakh itu. Rencananya, jenazah Adjie akan disemayamkan di rumah duka di Taman Cilandak.







Kaget Adjie Meninggal, Ketua Fraksi Demokrat Cek ke RS Fatmawati  




Jakarta - Kabar meninggalnya anggota DPR sekaligus artis Adjie Massaid membuat banyak pihak tak percaya. Termasuk rekan dekatnya di partai, Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah.

"Saya baru dapat informasi (Adjie meninggal) dari asisten saya. Kaget juga," kata Jafar saat dihubungi detikcom, Sabtu (5/2/2011).

Menurut Jafar, rekan satu partainya itu tidak pernah mengeluhkan sakit selama ini. Jafar juga tidak melihat tanda apapun kalau Adjie memiliki masalah dengan jantungnya.

"Badannya kan besar tinggi, awalnya saya juga tidak percaya," imbuhnya.

Jafar mengaku siang tadi masih bertemu dan berbicara dengan Adjie. Namun, ia tidak melihat Adjie mengeluhkan sakit. "Tidak ada tanda-tanda. Tidak ada juga keluhan," terangnya.

Mendengar berita meninggalnya Adjie, Jafar langsung meluncur ke RS Fatmawati untuk memastikannya.
"Saya sedang dalam perjalanan ke Fatmawati ini," ungkap 

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar