Cari Disini

Custom Search

Minggu, 06 Februari 2011

Demi Uang Rp 9 Miliar Pria Ini Nekat Telanjang di Depan Obama


seorang milyader asal Inggris David Alki menyerukan sayembara barang siapa yang berani bugil di depan Obama bakal dihadiahi uang $ 1 Juta atau setara dengan Rp 9 Miliar . Nah ternyata sayembara tersebut tidak dianggap main main oleh seorang pria yang bernama James Juan Rodriguez 24 tahun , dia menilai hal itu sebagai peluang untuk kaya dengan cara mudah hingga terbesit dalam hatinya untuk merealisasikannya.
Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar
Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar
Dengan meminjam motto supporter Persebaya “Bonek” alias bondo nekat (modal nekat) Juan menuliskan dada nya dengan nama sebuah website battlecam.com seperti yang disyaratkan oleh penerbit sayembara 1 juta dollar tersebut. Saat Presiden Amerika Serikat Barrack Obama melakukan lawatan ke Philadelphia maka Juan sudah membulatkan tekatnya untuk meraih pemenang sayembara tersebut.
Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar
Juan Rodriguez rela bugil di depan Obama untuk dapat hadiah Rp 9 Miliar
Alhasil persiapan matangpun baik mental dan fisik sudah dirasa cukup lalu Juan segera memberanikan diri menerobos kerumunan orang ramai yang berdiri di sepanjang jalan untuk menyambut kedatangan Obama, namun belum sempat Juan bisa telanjang persis di depan sang Presiden, aparat berwenang segera mengamankannya karena dianggap membahayakan.
Bugil di depan Obama
Bugil di depan Obama
Juanpun segera berteriak “Battlecam” sebanyak 6 kali sebagai salah satu syarat yang dicanangkan pencetus sayembara untuk memenangi hadiah yang lumayan cukup besar tersebut. Nah belum jelas apakah yang dilakukan Juan sudah masuk kategori pemenang sayembara yang diadakan milyader David? Namun yang jelas kini Juan harus berurusan dengan aparat dulu guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar