Cari Disini

Custom Search

Rabu, 02 Februari 2011

Dijual Calon Istri Cantik Bagi Pria Kaya Tapi Susah Jodoh




Punya wajah cantik namun miskin. Sementara sejumlah pria kaya ingin pasangan muda dan cantik serta seksi. Inilah alasan CEO Hand in Hand, Joseph Weiner, menjalankan bisnis mail-order bride atau menjadi pihak ketiga mencari pasangan bagi sejumlah pria kaya. Weiner membuka bisnisnya di Abu Dhabi untuk pria lokal dan wanita muda nan cantik dari Republik Ceko yang tidak terpengaruh oleh paham feminisme. Harga satu kali kontak sekitar 7.000 dirham (Rp 17,2 juta). Bisnis ini sering disebut jual beli pengantin.
Jasa penyedia calon istri cantik bagi para pria kaya sedang marak
Jasa penyedia calon istri cantik bagi para pria kaya sedang marak
Setelah membuka cabangnya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UE), Hand in Hand sudah berhasil menikahkan dua pasangan. “Industri ini sudah sangat laris, para pria biasanya ingin perempuan muda, cantik, dan seksi. Menemukannya sangat sulit,” kata pria berusia 73 tahun ini.
Ia mengatakan, perempuan Ceko memberikan kombinasi antara otak, cantik, dan setia. Ia bahkan menyebutkan pebisnis ternama Donald Trump menikah perempuan asal Republik Ceko. Sejumlah sumber mengatakan bisnis ini adalah upaya menggabungkan kebutuhan antara keinginan si pria yang ingin memiliki istri cantik dan si perempuan yang ingin keluar dari garis kemiskinan. (Sumber)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar