Cari Disini

Custom Search

Selasa, 08 Februari 2011

DPRD Lubuklinggau. Turunkan Tim






acak-acak team.Ratusan warga Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) melakukan aksi demo ke DPRD dan Pemkot Lubuklinggau.  Tujuannya, meminta agar hak guna usaha (HGU) PT Cikencreng di Lubuklinggau Utara I dicabut. Kemudian tanahnya dikembalikan ke warga yang merupakan pewaris lahan.
         Heriyanto, perwakilan massa mengatakan, PT Cikencreng sama sekali tak beroperasional di lahan yang selama ini dijadikan HGU. ‘’Untuk apa HGU PT Cikencreng, kalau sama sekali tak ada penghasilan bagi daerah,’’ ujarnya didampingi ketua GMNI Redi Lansa dan sekretarisnya Aren Frima.Untuk itulah, mereka mendesak pemerintah dan DPRD mengeluarkan rekomendasi ke Badan Pertanahan Nasional guna mencabut HGU PT Cikencreng. ‘’Kita juga minta dibentuk tim investigasi guna menelusuri keberadan PT Cikencreng dan mengusut persoalan HGU,’’ ujarnya.Ketua DPRD Hasbi Asadiki sepakat akan menerjunkan tim ke lokasi yang menjadi perebutan warga. “Akan kita turunkan komisi 1 yang membidangi masalah ini. Dan kita berharap didapat solusinya,” ujarnya.  Usai melakukan pertemuan dengan kalangan DPRD, rombongan selanjutnya melakukan aksi demo ke Kantor Wali Kota Lubuklinggau. (07)
www.sumeks.co.id

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar