Cari Disini

Custom Search

Jumat, 04 Februari 2011

eksklusif kaskus:PROFIL almarhum Adjie Massaid(MANAGER TIMNAS U -23


[Hot News] Adjie Massaid Meninggal Dunia

Quote:
Pada Sabtu (5/2/2011), aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Adjie Massaid meninggal dunia. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun.

Kabar duka itu diungkapkan oleh saudara tiri Adjie, Linda Djalil saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (5/2/2011).

"Iya, Adjie Massaid meninggal, saya sedang menuju (RS) Fatmawati," ujar Linda Djalil.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya suami Angelina Sondakh itu. Rencananya, jenazah Adjie akan disemayamkan di rumah duka di Taman Cilandak.

http://us.detikhot..com/read/2011/02...-dunia?9911012

Quote:
Artis dan juga anggota DPR, Adjie Massaid, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Sabtu 6 Februari 2011. Suami dari Angelina Sondakh ini meninggal dunia pukul 00.00 WIB di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati.
Menurut informasi yang diterima, sebelum meninggal, Adji Massaid sempat bermain bola. Sosok yang juga menjabat sebagai manajer timnas U-23 ini sempat menjalani perawatan sebelum akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir. "Sampai di kamar mayat pukul 01.00," ujar petugas jaga kamar mayat RS Fatmawati, Yayat saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu 6 Februari 2011.
Pemilik nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid ini lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967 silam. Memulai karir sebagai model, Adjie akhirnya terjun ke dunia politik. Ia adalah anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia tanggal 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 orang anak bernama Zahwa dan Aaliya. Pasangan ini bercerai pada 17 Januari 2005.

Selanjutnya, Adjie menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI untuk Partai Golkar (pada periode 2009-2014 untuk Partai Demokrat). Keduanya menikah 29 April 2009.
http://us.metro.vivanews.com/news/re...eninggal-dunia
RIP



sedikit infor tentang Adjie Massaid
Quote:
Originally Posted by sumber wikipedia
Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid (lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967; umur 43 tahun) adalah aktor dan model Indonesia keturunan Jawa-Madura-Belanda. Ia adalah anggota DPR-RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 dari Partai Demokrat.

Lahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara keluarga Raden Pandji Sujono Tjondro Adiningrat, Adjie menghabiskan masa kanak-kanaknya dan bersekolah tingkat dasar di Rawamangun, Jakarta Timur. Ketika naik ke kelas empat Sekolah Dasar Adjie mengikuti keluarganya pindah ke Negeri Belanda pada tahun 1975.

Adjie memulai kariernya sebagai model di panggung catwalk, kemudian juga sebagai fotomodel, sejak 1980-an. Ia sempat menjajal dunia peran dalam film Cinta Dalam Sepotong Roti pada tahun 1990 karya Garin Nugroho.
Kariernya sebagai politisi bukan barang baru baginya karena ia berasal dari keluarga bangsawan (Bupati) Pasuruan.

Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia tanggal 9 Februari 1999. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 orang anak bernama Zahwa dan Aaliya. Pasangan ini bercerai pada 17 Januari 2005. Selanjutnya, setelah beberapa waktu membujang dan kemudian aktif di politik, Adjie menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI untuk Partai Golkar (pada periode 2009-2014 untuk Partai Demokrat). Keduanya menikah 29 April 2009.

Filmografi

"Cinta Dalam Sepotong Roti" (1990)
"Rini Tomboy" (1991)
"Asmara" (1992)
"Pengantin Cinta" (2010)
[sunting]Sinetron

Sinetron

"Buku Harian I"
"Buku Harian II"
"Buku Harian III"
"Janji Hati"
"Merah Hitam Cinta"




Adjie Massaid
Laki-Laki
Islam
Jakarta07 Agustus 1967




Biografi :

Adjie Massaid memiliki nama lengkap Chandra Pratomo Samiadji Massaid, terlahir di Jakarta, 7 Agustus 1967. Karirnya diawali dari model dan bintang film, sebelum kemudian terjun di dunia politik.

Kini mantan suami penyanyi Reza Artamevia ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Partai Demokrat lewat Pemilihan Umum (Pemilu) 2004. Aktivitasnya di Partai dan sebagai anggota Dewan, kemudian mempertemukan ayah dua anak itu, dengan mantan Putri Indonesia 2001, Angelina Sondakh yang juga anggota dewan dari partai yang sama.

Pertemuan Adjie-Angie berbuah jalinan asmara, bahkan digosipkan dalam waktu dekat akan segera menuju ke pelaminan. Selain itu, Bintang film CINTA DALAM SEPOTONG ROTI ini, sebelumnya juga pernah digosipkan dekat dengan penyanyi muda, Denada.

Akhirnya pada akhir bulan April 2009, Adjie resmi mengakhiri masa dudanya. Ia resmi mempersunting Angie yang telah menjadi kekasihnya selama ini. Dikabarkan pasangan ini telah menikah secara agama pada akhir tahun 2008. Dan pernikahan secara negara telah diresmikan pada 29 April 2009.

Tepat di tanggal cantik, 09-09-2009, Adjie dikaruniai anak ketiga, namun pertama bagiAngie. Bayi yang dilahirkan secara caesar di RS Brawijaya Women and Children, Jakarta ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Keanu Jabaar Massaid.

Mengawali 2010, Adjie harus kehilangan orang terkasihnya, RP Suyono Tjondrodiningrat, ayahnya. Beliau meninggal pada 8 Februari 2010 akibat penyakit jantung dan juga stroke yang telah lama diid
penyebab sementara meninggalnya Adjie Massaid
Quote:
Originally Posted by si.sapi View Post
Inalillahi, turut berduka cita ane.
Katanya sih beneran gan, udah banyak yang update di twitter.
Katanya kena serangan jantung abis maen futsal.
Quote:
Originally Posted by thespecialown View Post
Inalillahi 
katanya meninggal abis maen futsal ya 
Quote:
Originally Posted by cahklampox View Post
barusan diberitan di tv*ne
beliau meninggal karena penyakit jantung


inalilahi wa ina ilaihi rojiun, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar