Cari Disini

Custom Search

Rabu, 02 Februari 2011

Inilah Jenderal Yang Digadang Gantikan Nurdin Halid di PSSi




Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono membolehkan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal George Toisutta mencalonkan diri sebagai ketua umum PSSI menggantikan Nurdin Halid. “Boleh dong. Wong saya saja Ketua Umum Ski Air (Ketua Umum PB Persatuan Ski Air Seluruh Indonesia/PSASI). Jadi boleh, tidak masalah,” kata Laksamana TNI Agus Suhartono ketika ditanya pers sebelum mengikuti rapat terbatas di kantor Presiden Jakarta, Senin (31/01/2011).
George Toisutta punya kedekatan dengan rival Nurdin Halid yaitu Arifin Panigoro
George Toisutta punya kedekatan dengan rival Nurdin Halid yaitu Arifin Panigoro
Ketika ditanya apakah TNI akan mendukung penuh Jenderal TM George Toisutta dalam pencalonannya nanti? Jenderal Agus mengatakan. “Oh jelas, kalo memang itu diminta (dukungannya),” kata dia. Meski demikian Jenderal Agus mengaku baru dengar rencana KSAD akan dicalonkan jadi ketua umum PSSI. “Baru tahu saya,” kata dia.
Seperti diketahui, PSSI menetapkan pelaksanaan kongres pemilihan Ketua Umum PSSI untuk periode 2011-2015 dilakukan di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, 19 Maret mendatang. Keputusan telah diputuskan oleh Komite Eksekutif (Exco)PSSI pada Kongres Tahunan PSSI di Tabanan, Bali, beberapa waktu lalu. Sejauh ini, Nurdin disebut-sebut masih akan mencalonkan diri lagi menjadi ketua umum PSSI. (Sumber)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar