Cari Disini

Custom Search

Rabu, 09 Februari 2011

Israel Berencana Bangun 200 Unit Permukiman di Syaikh Jarrah Al-Quds






Al-Quds – Infopalestina: Kepala lembaga yang disebut "Dana Tanah Israel", Arieh King, mengungkapkan bahwa dalam waktu lima sampai 10 tahun dari sekarang, akan dibangun sekitar 200 unit rumah bagi pemukim pendatang Yahudi di kampung Syaikh Jarrah di kota Al-Quds.
King mengatakan hal tersebut dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh surat kabar Israel Yediot Ahronot pada hari ini, Rabu (9/2). Dia mengatakan ada rencana untuk mengembalikan tanah – yang diklamin bahwa tanah tersebut – milik orang Yahudi sebelum pendirian negara Yahudi. Dia mengklaim bahwa "orang-orang Palestina yang tinggal di sini telah menempatinya secara ilegal selama bertahun-tahun, mereka harus mengucapkan terima kasih kepada orang Yahudi yang mengizinkan mereka tetap tinggal secara gratis, dan sekrang sudah waktunya bagi orang Yahudi untuk mengambil kembali hak-hak mereka di tempat ini."
Sementara itu, Ahmed Shab Laban, seorang peneliti khusus dalam urusan permukiman Zionis dari organisasi "Ir Amim", menyatakan bahwa kampung Syaikh Jarrah menjadi target sekitar delapan rencana permukiman yang berbeda-beda, dalam rangka untuk melakukan yahudisasi kampung tersebut dan membalikan perimbangan penduduk di sana agar mayoritas penduduk di sana adalah orang Yahudi.
Dia menambahkan bahwa dua komisi lokal untuk Perencanaan dan Konstruksi pemerintah Israel di Al-Quds bertekad menyetujui pembangunan 326 unit rumah baru di berbagai wilayah di Al-Quds. Selain rencana untuk membangun sekitar 350 unit rumah di wilayah Karam al Mufti di utara kampung Syaikh Jarrah, pembangunan sebuah sekolah agama dan rumah ibadat, sebuah kompleks perdagangan besar tingkat lima untuk memperkuatan keberadaan Zionis di perkampungan Palestina dan khususnya di kampung Syaikh Jarrah. (asw)
sumber:infopalestina.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar