Cari Disini

Custom Search

Rabu, 09 Februari 2011

KISAH 7 IBU YANG SANGAT HEBAT DAN MENGAGUMKAN




DIKUTIP.COM - Ini adalah beberapa contoh ibu yang luar biasa dan tidak seperti kebanyakan ibu di planet ini. Keibuan adalah salah satu hadiah yang paling luar biasa dari Tuhan. yang melahirkan cinta bayi-bayi suci tanpa syarat,dan Anda harus mengalaminya untuk percaya.

Mereka adalah perempuan biasa (meski ada yang terlalu tua,untuk punya anak atau terlalu banyak bayi) yang unik dalam segala hal.Mereka tidak menyerah pada rintangan, dan mereka memiliki bayi bahagia yang sehat, melawan

1. Ibu Terkecil Di Dunia


Cristianne Ray, dari Seattle, adalah ibu terkecil di dunia.Tingginya 68 cm dan ia melahirkan seorang bayi perempuan bernama Kyrsten bahagia. Dia ditimbang £ 4 8 oz dan 14 inci setelah ia lahir, sekitar setengah tinggi ibunya.

Ketika ia melihat putrinya untuk pertama kalinya, ia berkata: "Dia kecil, tapi pada saat yang sama dia sangat besar dibandingkan dengan saya." Dia mencoba untuk menjalani hidup bahagia dan sehat; dia bermain bowling berusaha untuk tetap fit sambil merawat bayinya yang baru lahir.

tunangan nya Jeremy Bowden adalah dengan tinggi 210 cm dan dia memelihara bayi mungil dan ibunya.

2. Ibu dari bayi terkecil Dunia



Bayi dunia terkecil lahir setelah ibunya mengandungnya selama 25 minggu dan 6 hari
Beratnya kurang dari satu kaleng bir. Pada tanggal 19 September 2004, Mahajabeen Sheikh melahirkan Rumaisa Rahman, putri nya yang sangat mungil dan menggemaskan. Pada ulang tahunnya yang pertama Rumaisa Rahman baik-baik saja beratnyai 2 £ 10 ons karena ia hanya 8.6 oz dan tingginya hanya 10 inci .

3. Ibu Yang Mempunyai 69 Anak Kandung


Bayangkan tinggal di sebuah keluarga dengan anggota 71 orang, ibu itu pasti hobi melahirkan ataukah dia adalah hadiah bagi kehidupan agar anda tidak kesepian ...

Valentina Vassilyeva, memecahkan rekor untuk anak terbanyak yang dia lahirkan sendiri. Wanita ini Rusia melahirkan total 69 anak-anak. Namun, beberapa detail lainnya hanya diketahuinya selama hidupnya, seperti tanggal kelahirannya atau kematian.

Dia melahirkan 16 pasang anak kembar, 7 set kembar tiga dan 4 set kembar empat antara 1725 dan 1765, dalam total 27 kelahiran.67 dari 69 anak yang lahir selamat dalam masa pertumbuhan.


4. Ibu dengan jarak terpanjang antara kedua anaknya


Elizabeth Ann Buttle melahirkan dua anak, tapi yang spesial adalah interval antara kelahiran mereka. Belinda Buttle lahir pada 19 Mei 1956 ketika Elizabeth Ann Buttle adalah berusia 19.

Joseph Buttle lahir pada tanggal 20 November 1997 ketika Elizabeth Ann Buttle 60, selang waktu 41 tahun 185 hari. kakak Joseph 'sudah cukup tua untuk menjadi nenek sendiri.

5. Ibu yang melahirkan 8 bayi dengan selamat dalam 1 kelahiran


Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez alias Octomom melahirkan 8 anak-anak dari kelahiran tunggal.Dia melahirkan kembar delapan pada bulan Januari 2009 yang menarik perhatian dari banyak media.

6. Ibu yang berjenis kelamin Laki-laki yang pertama di dunia


Thomas Beatie terlahir sebagai seorang wanita tapi setelah operasi ganti kelamin dia memutuskan untuk memiliki seorang bayi.

Istri 34 tahun, Nancy, tidak dapat hamil karena histerektomi sebelumnya. Oleh karena itu Beatie memutuskan untuk memiliki bayi sendiri, melalui inseminasi buatan menggunakan donor sprerma dari telur Beatie sendiri itu. hal itu Tampaknya tidak menjadi solusi sehat dalam hal apapun.

7. Ibu Yang Mengoperasi Caesar Perutnya Sendiri dengan pisau dapur Saat Mau melahirkan


Ini adalah salah satu ibu yang sangat tangguh: Ines Ramirez adalah satu-satunya wanita diketahui telah melakukan operasi Caesar sukses- pada dirinya sendiri!


Matahari sudah terbenam jam yang lalu. Klinik terdekat 80 km melalui jalan kasar, dan suaminya, satu-satunya asisten selama setengah lusin kelahiran sebelumnya, sedang minum-minum di sebuah bar. Dia tidak punya no telp dan begitu di bar.

Jadi pada tengah malam, setelah 12 jam rasa sakit yang konstan, ibu, mungil 40 tahun yang telah punya enam anak, duduk di bangku kayu. Dia mengambil beberapa teguk botol alkohol, mengambil pisau 15 cm dan mulai memotong. Dengan cahaya lampu redup , Ramirez mengirisi kulit, lemak dan otot sebelum mencapai di dalam rahimnya dan menarik keluar anak bayinya.

Dia bilang dia memotong tali pusat dengan gunting, kemudian pingsan. Ketika dia sadar, dia membungkus sweter sekitar perut nya yang mengalami perdarahan dan meminta anaknya 6-tahun, Benito, untuk membantunya berjalan. Beberapa jam kemudian, asisten kesehatan dari desa, Leon Cruz, dan seorang pekerja kesehatan menemukan Ramirez berbaring di samping bayinya.

Cruz menjahit sayatan 17 cm dengan jarum dan benang biasa. Kedua orang mengangkat ibu dan anak itu ke sebuah tikar jerami tipis, menyeret mereka dengan kuda untuk sampai ke jalan yang menuju kota, kemudian membawa mereka ke klinik melalui perjalanan selama dua jam !!

Sekarang Ines Ramirez diakui secara internasional sebagai mukjizat modern: Dia diyakini menjadi satu-satunya wanita yang telah melakukan caesar sukses pada dirinya sendiri 

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar