Cari Disini

Custom Search

Minggu, 06 Februari 2011

Parah! Krisis Anggaran, Polisi Jual Celana Dalam Hasil Sitaan

Diakibatkan karena kekurangan anggaran untuk membiayai operasional para polisi di Inggris menjual barang sitaan dari hasil curian. Yang menarik diantaranya adalah celana dalam wanita dan sandal jepit dari hasil sitaan barang pencuri yang tertangkap. Kekuarangan anggaran ini terjadi diakibatkan pemotongan anggaran oleh pemerintah pada subsidi kepolisian setempat.
Krisis Anggaran membuat para polisi melelang barang sitaan dari hasil curian
Krisis Anggaran membuat para polisi melelang barang sitaan dari hasil curian
Belum lama ini disebuah lelang di wilayah Sussex Inggris, diketahui puluhan celana dalam dan korset wanita dilelang di balai lelang setempat, ada beragam ukuran dan warna yang ditawarkan. Diantara yang ditawarkan 10 pasang pakaian dalam wanita baik CD dan Bra lengkap merek Avon serta Somerset. Seperti dikutip ruanghati.com dari Situs Orange Inggris menceritakan bahwa nilai penawaran untuk pakaian dalam tersebut hanya 5,50 Poundsterling.
Kasihan juga ya para polisi disana, tapi sepertinya masih mending deh dari pada musti lakukan pungli dan salam tempel bagi pelanggar peraturan yang melanggar, seperti sering kita jumpai di negara berkembang termasuk di negeri kita. Setidaknya mereka berusaha menghidupi dan mencukupi kebutuhannya dengan tidak melacurkan diri dengan menjual kewenangan yang mereka miliki dengan mengorbankan penegakan peraturan.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar