Cari Disini

Custom Search

Minggu, 06 Maret 2011

42 Persen Anggota DPR Ingin Tampil di Media Massa


Smaller  Reset  Larger
42 Persen Anggota DPR Ingin Tampil di Media Massa
DPR
,JAKARTA--Riset Lembaga Unvolution Indonesia menunjukkan nyaris setengah dari anggota DPR RI ingin wajahnya atau komentarnya dipublikasi di media massa. Tapi realitas menunjukkan hanya segelintir anggota DPR yang kerap dikutip di koran, radio, internet, atau televisi.
"Hasil riset menunjukkan proporsi anggota DPR RI yang ingin dipublikasi media cukup tinggi yakni mencapai 42 persen, tapi realitasnya hanya anggota legislatif yang populer yang sering muncul di media," kata  kata Group Head Uvolution Indonesia, Andi Syafrani, di Jakarta, Ahad.

Ia tambahkan, ada lima cara bagi anggota legislatif dalam menjaga hubungan dengan wartawan adalah, berkawan, bertemu untuk bertukar informasi, mengirim berita melalui surat elektronik (email), melayani permintaan berita, mengajak makan bersama, serta diskusi tukar-pikiran.
Sementara itu, cara anggota legislatif menjadi sumber berita di media, kata dia, bertemu langsung tanpa janji sebanyak 26,2 persen, bertemu langsung setelah melalui janji 24.6 persen, serta melalui telepon. "Penelitian kami lakukan dengan cara polling pada 5 Januari hingga 28 Februari 2011," katanya.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar