Cari Disini

Custom Search

Kamis, 24 Maret 2011

BOM BUKU ANCAM JAMBI.



acak-acak team.-Paket yang diduga bom ternyata bukan bom, yang ditemukan di teras rumah milik Yuliyanto di lorong Hidayat RT 22 No. 78 Kelurahan Rawasari Kecamatan Kotabaru Jambi, Kamis pagi (24/3).

Menurut ketarangan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah mengatakan paket yang diduga bom ternyata berisi kabel sepanjang 1 meter dan telor busuk yang dibungkus plastik. "Paket diduga bom itu ternyata berisi kabel sepanjang 1 meter dan telor busuk yang dibungkus plastik, jadi bukan bom", ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Berdasarkan hasil disposal (pemusnahan, red) yang dilakukan oleh Tim Gegana Polda Jambi paket tersebut berisi beberapa butir telor busuk dan kabel speaker, namun sejauh ini belum diketahui siapa pelaku pengirim paket itu.

"Siapa pelaku dan apa motifnya belum tahu, karena di paket itu tidak ada nama maupun alamat pengirim. Di paket itu hanya ada tulisan Bismilahirrohamanirrohim, Kutuk orang Korupsi dan para Yahudi, Allahu Akbar," ujarnya.

Ketika ditanyakan apakah ada indikasi pelaku teror bom di Jakarta beberapa waktu lalu, kabur ke Jambi, Kabid Humas mengaku bisa saja hal itu terjadi. "Sejauh ini, indikasi ke arah itu belum ada. Tapi kita sudah melakukan antisipasi", katanya lagi.

Selain itu, Kabid Humas juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika menemukan benda mencurigakan."Saya minta kepada masyarakat Jambi untuk berhati-hati. Jika menemukan atau melihat benda yang mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian, jangan bertindak sendiri", himbaunya. (die)


ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar