Cari Disini

Custom Search

Kamis, 24 Maret 2011

BOM BUKU jambi Jadi Tontonan Warga



acak-acak team-Paket benda yang diduga bom yang ditemukan di teras rumah milik Yuliyanto di lorong Hidayat RT 22 No. 78 Kelurahan Rawasari Kecamatan Kotabaru Jambi, telah membuat warga sekitar panik dan menjadi tontonan warga, untuk melihat apakah benar bom.

Berdasarkan pantauan JambiToday.com di lokasi, terlihat puluhan bahkan ratusan masyarakat berramai-ramai mendatangi rumah Yuliyanto. Untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang berdatangan, aparat kepolisian sudah memasang garis polisi atau police line.

"Kami ke sini mau tau aja, apakah benar bom, karena melihat banyak warga yang datang sehingga membuat saya menjadi penasaran saja", ujar salah satu warga saat ditanya JambiToday.com.

Selain itu, masyarakat juga menyaksikan secara langsung, bagaiman petugas tim Gegana Polda Jambi melakukan dan mengamankan paket benda yang diduga bom, hingga petugas meninggalkan lokasi. (die)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar