Cari Disini

Custom Search

Jumat, 04 Maret 2011

Catherine Cook Pendiri Myyearbook.com, Mark Zuckerberg Wanita


Kalau Mark Zuckerberg merupakan representasi pemuda sukses dibidang internet dengan jejaring sosial facebook nya maka di dunia maya juga mengenal Catherine Cook, siapakah dia, dialah Mark Zuckerberg cewek, artinya sosok remaja muda yang sukses lewat dunia internet lewat jejaring sosial juga bernama Myyearbook.com. Walau tak sebesar Facebook namun bagi banyak remaja di dunia Yearbook merupakan salah satu alternatif pilihan yang tersendiri.
Catherine Cook sukses di usia muda dengan Yearbook dijuluki "Mark Zuckerberg Wanita"
Catherine Cook sukses di usia muda dengan Yearbook dijuluki "Mark Zuckerberg Wanita"
Dalam postingan ruanghati.com berikut kita coba mengangkat bagaimana sosok cantik Catherine Cook yang sejak usia 15 tahun sudah merintis suksesnya menjadi salah satu jutawan mudah dunia yang berhasil di bidang teknologi informasi dan internet, sebagai sebuah inspirasi yang bisa memotivasi kita semua terutama yang masih belia.
Ketika Catherine Cook berusia 15 tahun, dia dan saudaranya, Dave, membolak balik buku-buku tahunan di SMA. Berpikir tentang bagaimana orang-orang menyukai untuk menandatangani 1 dari buku-buku tahunan dan karena kemajuan teknologi pasangan ini muncul dengan ide meng-online-kan yearbook, yang akan memungkinkan teman sekelas untuk berkomunikasi satu dengan yang lainnya.
Mereka dibantu kakaknya, Geoff, seorang lulusan Harvard dan pengusaha web untuk meminjam uang senilai $250.000 dan menggunakan beberapa keahlian dia, kemudian memulai MyYearbook.com. Awalnya, situs itu hanya untuk SMA di New Jersey, namun beberapa bulan kemudian bergabung dengan situs kuis, Zenhex.com, lalu MyYearbook tumbuh lebih dari 44% dari bulan November sampai Desember 2005.
Myyearbook.com jejaring sosial alternatif yang diminati kaum muda
Myyearbook.com jejaring sosial alternatif yang diminati kaum muda
Mereka mencari investor untuk mengambil alih situs untuk bisa ke tingkat berikutnya, mereka berjuang untuk mencari investor yang tetap dikontrol oleh tangan kreatif pendiri muda. Pada tahun 2006, ketika Catherine dan Dave berusia 17 dan 18 tahun, U.S. Venture Partners dan First Round Capital memberi mereka $ 4.1 juta untuk pendanaan. Pada tahun yang sama, Nielsen NetRatings meranking MyYearbook.com di nomor satu sebagai salah satu situs top untuk anak-anak antara 12 dan 17.
MyYearbook.com gratis untuk pengguna, dan menghasilkan uang dari penjualan iklan. Catherine tidak mengungkapkan jumlah yang tepat, tapi ia mengatakan bahwa pendapatannya adalah “tujuh digit”. Catherine sosok keberhasilan MyYearbook.com untuk yang sedang berhubungan erat dengan ceruk: siswa-siswa SMA. “Kami benar-benar mendengarkan saran dari anggota kami,” katanya.
MyYearbook tumbuh 407% dari bulan Desember 2006 sampai Desember 2007, dengan lebih dari tiga juta pohon Natal dihias di situs pada bulan Desember 2007. Menurut Hitwise, MyYearbook.com peringkat 7 dalam pangsa pasar secara keseluruhan dari 53 situs jaringan sosial terkemuka, tetapi juga menunjukkan sejauh ini memiliki laju pertumbuhan tercepat.
“Kami sangat peduli dengan pengguna dan kami juga sangat peduli dengan para pengiklan kami.. Dan keyakinan kita, itu adalah formula untuk sukses.” kata Geoff Cook.
Bagaimana dengan Anda, bukankah kesempatan berhasil masih sangat terbuka luas?

sumberLruanghati.com

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar