Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 26 Maret 2011

Einstein Kuda Terkecil di Dunia, Hanya Sebesar Induk Kucing

ebuah kuda kecil hanya mempunyai tinggi 35,5 sentimeter. Ukuran mini dari kuda ini telah memecahkan rekor sebagai anak kuda terkecil di dunia. Einstein, nama kuda belang putih-hitam, mempunyai berat badan 2,8 kilogram setelah lahir pada hari Jumat, di Amerika Serikat.
Photobucket
Peternak Judy Smith, dari Tiz A Miniatur Horse Farm, di Barnstead, New Hampshire, mengatakan ia pikir kuda itu mati. “Saya telah di ini selama 20 tahun, tapi saya tak pernah melihat yang satu ini. Kecil sekali.” Smith mengatakan, awalnya kuda itu tidak banyak bergerak. Kami mulai menggosok dia dengan handuk dan dia mulai bergerak. “Dia begitu kecil!”
Kuda Terkecil di Dunia
Peternak itu mengatakan bahwa tidak seperti pemegang rekor saat ini, 3,5 kliogram bernama Thumbelina, Einstein tidak menunjukkan tanda-tanda cebol. Pemilik peternakan Charlie Cantrell berkata: “Dari kepala ke kaki -panjang, lebar, tinggi- semuanya indah tentang kuda kecil ini.”
Kuda Terkecil di Dunia
Sesama pemilik, Dr Rachel Wagner mengatakan: “Sebagian besar orang yang benar-benar kecil adalah apa yang kita sebut kurcaci dan mereka memiliki semacam fitur dismorfik, atau fitur yang tidak benar-benar normal tapi sehat. “Si kecil ini seperti semua kuda pada umumnya -dia mempunyai semua kaki.”
 

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar