Cari Disini

Custom Search

Kamis, 10 Maret 2011

Ini Dia 100 Universitas Top Seduniaapakah indonesia masuk??cek gan...

Ini Dia 100 Universitas Top Sedunia, Indonesia Tidak Masuk

Universitas Harvard
 JAKARTA--Times Higher Education merilis 100 peringkat universitas paling top sedunia, Kamis. Dari peringkat ini, universitas di Amerika Serikat dan Inggris mengirimkan wakil terbanyaknya.

Peringkat disusun berdasarkan survei terhadap 13.388 akademisi di 131 negara. Universitas di Amerika menempatkan 45 universitasnya di daftar ini. Diikuti oleh Inggris yang menempatkan 12 wakilnya.

Di peringkat berapa universitas dari Indonesia? Menurut data Times, tidak ada satupun universitas Indonesia yang masuk dalam daftar. Satu-satunya wakil dari Asia Tenggara hanyalah Singapura, lewat National University of Singapore dan Nanyang Technological University. Itupun NUS berada di posisi 27 dan Nanyang di urutan 91.
Sementara negara tetangga lainnya, Australia, menempatkan wakilnya University of Melbourne di posisi 45. Wakil dari Asia ada Jepang, Korsel, Hong Kong, Taiwan dan Cina. Dalam peringkat ini, yang mengejutkan adalah masuknya Jepang ke jajaran 10 besar. Mengalahkan universitas dari Kanada, Australia, dan Jerman.
Berikut urutan 1-10 universitas terbaik di dunia:
1. Universitas Harvard-AS (1)
2. Massachusetts Institute of Technology-AS (3)
3. Universitas Cambridge-Inggris (7)
4. Universitas California Berkeley-AS (8)
5. Universitas Stanford-AS (4)
6. Universitas Oxford-AS (7)
7. Universitas Princeton-AS (5)
8. Universitas Tokyo-Jepang (27)
9. Universitas Yale-AS (10)
10. California Institute of Technology-AS (2)
* yang didalam kurung adalah peringat tahun lalu

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar