Cari Disini

Custom Search

Kamis, 03 Maret 2011

JLo Pamerkan Organ Intimnya Dalam Video Seks Pribadi, Hot!!


Aktris sekaligus penyanyi,Jennifer Lopez, membawa mantan suaminya ke pengadilan agar tak merilis video seks yang mereka buat saat mereka masih menjalin hubungan suami-istri. Demikian diberitakan Cosmopolitan, Kamis (2/12/2010). Mantan suami aktris berusia 41 tahun ini bernama Ojani Noa. Selain mantan suami, JLo, demikian nama populer aktris berdarah Puerto Rico ini membawa mantan agennya Ed Meyer ke pengadilan agar tak mempublikasikan video seks yang dibuatnya satu dekade lalu dengan Noa.
Sangat cemas rekaman intim  masa lalunya tersebar luas
Sangat cemas rekaman intim masa lalunya tersebar luas
Aktris yang naik daun lewat film Anaconda ini membuat beberapa video seks bersama Noa dalam pernikahan mereka yang hanya berlangsung selama 11 bulan di tahun 1997. Konon, seorang sumber mengatakan video seks itu memperlihatkan organ genital JLo dan juga perbuatan nakal lainnya. Demikian sumber yang membocorkan dokumen yang diajukan JLo ke pengadilan.
“Ada beberapa video yang masuk dalam koleksi rekaman video seks yang mereka buat dan berhasil ditemukan,” demikian kata Meyer. Ia menyatakan Noa menemukan banyak video seks yang mereka buat meski tak sepenuhnya adegan seks vulgar namun tentu saja akan mempermalukan JLo yang kini sudah menikah dengan Marc Anthony dan memiliki dua anak kembar bernama Max dan Emme.
“Kami tak pernah ingin memasarkan video ini dan harus ditekankan jika video ini milik Noa dan Lopez memberikan izin kepada Noa untuk merekamnya,” kata Meyer. Namun, JLo mengatakan jika rekaman itu bersifat pribadi dan jika dirilis maka mereka melanggar ketentuan hukum yang melarang dirilisnya video itu. (Sumber)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar