Cari Disini

Custom Search

Senin, 07 Maret 2011

Kaki Model Seksi Pakaian Dalam Ternama Dieksekusi Oleh Photoshop



Share on Facebook Share on Twitter  Print Berita Ini   + Text 
Kaki Model Seksi Pakaian Dalam Ternama Dieksekusi Oleh Photoshop
DAILY MAIL
Kylie Bisutti

- Kecanggihan teknologi benar-benar menjadi dewa. Seorang supermodel yang sudah cantik pun tetap saja menjadi korban.

Seorang model pakaian dalam ternama Victoria's Secret bernama Kylie Bisutti kakinya dieksekusi teknologi digital photoshop dan membuatnya terlihat mengalami cacat. Kaki bagian kiri lebih kecil ketimbang kaki bagian kanan.

Foto ini muncul di majalah khusus pria, FHM. Perempuan berusia 21 tahun ini terlihat seksi dengan pakaian dalamnya namun terlihat kurang sempurna setelah kakinya dipermak oleh photoshop.

Dalam wawancara di majalah itu, ia blak-blakan menceritakan kemewahan yang didapatnya setelah menang dalam pencarian model pakaian dalam. "Saya pergi ke resor St Barts, kemudian diberi kamar yang besar. Semuanya dibayar," katanya.

"Saya juga mendapatkan pakaian dalam gratis mulai dari bra, celana dalam, hingga bermacam-macam lingerie," kata gadis yang tubuhnya memiliki statistik 34C-24-34.5.
sumber:tribun

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar