Cari Disini

Custom Search

Minggu, 13 Maret 2011

Kuburan-kuburan Barang Bekas yang Paling Aneh


Junkyards di seluruh dunia dipenuhi dengan toilet yang sedih dari masa lampau, tidak pernah lagi merasakan kehangatan di belakang manusia. Tapi sementara toilet retak, rusak biasanya tinggal membusuk di belakang pintu gerbang di kuburan kiasan toilet, yang lain akan ditampilkan dalam karya-karya aneh seni publik. Satu kota tampaknya telah menciptakan kuburan toilet, sementara Gunagdong Provinsi di Cina meletakkan ribuan untuk digunakan dalam publik raksasa air terjun.
Forgotten FEMA Trailers
FEMA trailers adalah anugerah bagi para korban Badai Katrina tahun 2005, memberi mereka atap di atas kepala mereka – dan paru-paru penuh formaldehida. Trailer ini berisi kimia beracun yang berbahaya tingkat tinggi, memuakkan ratusan orang. Hari ini, trailer yang terkontaminasi duduk dan membusuk di banyak penyimpanan di seluruh negara, seperti yang satu ini di Hope, Arkansas.
Busted Bus Stops
Apa, tepatnya, bisa jadi salah dengan puluhan haltei ditemukan ditinggalkan di Kabupaten Gudang Minneapolis yang tidak dapat diperbaiki? Apakah untuk penampilan atau fungsi, halte bus ini juga yang ditolak dan sekarang duduk sebagai monumen aneh sampah yang tidak diinginkan
Vacant Vending Machines
Jepang adalah sebuah negara yang penuh dengan mesin penjual, dan mereka tidak hanya penuh dengan permen, keripik dan soda. Telur, bunga segar, kentang goreng perancis panas dan pakaian hanyalah beberapa contoh yang off-the-dinding persembahan. Jadi, keberadaan vending machine wastelands tidak mengejutkan.
Tarnished Tanks
Tank yang berantakan ruang terbuka luas di negara Afrika, Eritrea tidak hanya produk diabaikan. Bongkahan logam tersebut adalah peninggalan dari hampir setengah abad perang selama berjuang untuk kemerdekaan dari Ethiopia, dan mereka berdiri sebagai pengingat bangga di negara itu dari kemenangan susah payah.
Tossed-Aside Taxis
Selama puluhan tahun, warga Cina mengambil taksi taksi dan angkutan umum ketika mereka perlu mendapatkan suatu tempat. Namun, ekspansi ekonomi berarti bahwa kendaraan pribadi tidak lagi di luar jangkauan dari kelas menengah, dan taksi-taksi yang pernah mereka sangat tergantung pada sekarang jadi campur aduk berantakan di tengah-tengah tanah dan gulma.
Canned Construction Equipment
Ketika peralatan konstruksi bangunan akhirnya selesai membangun dan meruntuhkan gedung, di mana ia pergi? Rupanya, itu duduk di dalam skrap meter menunggu masih berguna setiap bagian yang akan dipanen, dan kemudian duduk di sekitar lagi. Banyak di Inggris ini memiliki hampir semua peralatan yang dapat Anda bayangkan.
Broken Books
Dengan volume yang luar biasa buku-buku bertumpuk di lantai, gedung ini hanya bisa menjadi sebuah perpustakaan – meskipun salah satu yang telah melihat hari yang lebih baik. Melihat ribuan buku membusuk di sebuah bangunan yang ditinggalkan sudah cukup untuk membuat bibliofil menangis, tapi sampah seperti ini terlalu umum di pasca runtuhnya Uni Soviet.
Contaminated Chemical Barrels
Sementara situs Superfund menunggu untuk dibersihkan, semua bahan kimia beracun yang sarat sampah berserakan di sekitar – termasuk bocor barel penuh yang tahu apa – yang “terkandung” dalam area terbatas. Seiring waktu, dengan orang barel karat, isi mereka meresap ke dalam tanah, dan akhirnya ke dalam air tanah di dekat masyarakat.
Trashed Tractors
Biasanya, traktor cenderung ditinggalkan di mana pun mereka rusak. Setidaknya kuburan traktor di Nebraska tampaknya berada dalam proses daur ulang, mengingat bahwa binatang yang berkarat ini telah dibongkar dan dikelompokkan.

sumber: kaskus.us

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar