Cari Disini

Custom Search

Minggu, 27 Maret 2011

Laki-laki dengan Istri Terbanyak

Seorang pria India dari Mizoram, di bagian timur laut negara itu, memiliki keluarga terbesar di dunia dengan jumlah 181 jiwa yang meliputi 39 istri, 94 anak-anak dan 14 anak menantu dan 33 cucu. Ziona Chana 67 tahun dan keluarganya tinggal di rumah dengan 100 kamar , rumah berlantai empat di tengah-tengah perbukitan Baktwang di desa Mizoram.

Keluarga ini menrapkan disiplin mirip militer, dengan istri tertua Zathiangi pengorganisasian mitra rekan-rekan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan, mencuci dan menyiapkan makanan. Satu makan malam bisa melihat mereka memotong 30 ayam, 132 kulit dari kentang dan menanak sampai 220 £ beras.


Ziona menjaga istri muda di dekat kamar tidurnya dengan anggota keluarga yang lebih tua tidur lebih jauh. Istri-istrinya mengunjungi kamar tidurnya secara bergiliran.

Ziona bertemu istrinya tertua, yang tiga tahun lebih tua daripada dirinya, ketika ia berusia 17 tahun. 'Saya pernah menikah 10 wanita dalam satu tahun,' ia mengatakan. 'Bahkan saat ini, saya siap untuk memperluas keluarga saya dan bersedia untuk pergi ke batas tertentu untuk menikah. Aku punya begitu banyak orang untuk merawat dan memperhatikanku, dan saya menganggap diri saya orang beruntung. '

Ziona adalah kepala sebuah sekte kristen agama setempat yang disebut 'Chana,' yang memungkinkan poligami. Dibentuk pada Juni 1942, bagian dari keyakinan sekte adalah bahwa mereka akan segera memerintah dunia dengan Kristus.



ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar