Cari Disini

Custom Search

Selasa, 08 Maret 2011

POHON CEMARA TUMBUH 5 CM DI PARU-PARU SEORANG PASIEN


Pohon cemara dengan tinggi 5 cm telah ditemukan di paru-paru seorang lelaki yang mengeluh rasa sakit yang kuat di dada dan batuk berdarah.
Pasien 28 Tahun, Artyom Sidorkin, datang ke rumah sakit di kota Izhevsk di Rusia Tengah pekan lalu, seperti dilaporkan koran harian Komsomolskaya Pravda.

http://news.sky.com/sky-news/content/StaticFile/jpg/2009/Apr/Week3/15262088.jpg
Artyom Sidorkin
Dokter meng x-ray dadanya dan ditemukan tumor di salah satu paru-paru pasien tersebut. diperkirakan kanker, mereka kemudian membuat keputusan untuk melakukan biopsi, tetapi ketika mereka memotong jaringan, mereka kagum melihat jarum hijau yang di potong."Saya melihatnya tiga kali, dan saya pikir telah melihat sesuatu. Kemudian saya dipanggil asisten untuk melihat," ujar Vladimir Kamashev, dokterdi Pusat Kanker Udmurtian. Lalu 5 cm cabang itu diangkat dari tubuh pasien."Mereka mengatakan padaku batuk darah itu bukan disebabkan oleh penyakit apa pun," ujar Sidorkin. "Itu adalah akar sebesar jarum yang menempel dan sangat menyakitkan. Tapi saya tidak pernah merasa seperti saya memiliki benda asing di dalam tubuhku."
http://1.bp.blogspot.com/_6--VDX-ciLY/TMlmGjZA7RI/AAAAAAAAADg/EbkKeSzc5_0/s1600/abc_fir_lung_090416_ssh.jpg
Dokter mengatakan, "Jelas 5 cm cabang terlalu besar untuk ditelan." Mereka mengatakan bahwa pasien mungkin telah menghirup serbuk pohon cemara kecil, yang kemudian mulai tumbuh di dalam tubuhnya.Sementara itu, bagian dari paru-paru dengan sedikit pohon cemara dijaga untuk dipelajari lebih lanjut.sumber

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar