Cari Disini

Custom Search

Senin, 07 Maret 2011

Pria Ini Tak Menyadari Selama 4 Tahun di Kepalanya Tertancap Pisau


Seorang pria yang berusia 37 tahun sering merasa sakit kepala seperti halnya migraine. Belum lama ini pria yang bernama Li fu asal Yunan Cina tersebut memeriksakan keluhannya ke klinik medis dan betapa terkejut bukan kepalang tak kala hasil foto X- Ray menunjukan di kepalanya terdapat sebuah pisau tertancap lumayan dalam sekitar 10 cm.
Selama 4 tahun pria ini hidup bersama pisau yang bersarang dikepalanya
Selama 4 tahun pria ini hidup bersama pisau yang bersarang dikepalanya
Usut punya usut ternyata pada tahun 2006 lalu Li Fu pernah alami kejadian perampokan hingga dirinya ditikam, namun karena parahnya tikaman pisau membuat dirinya tak menyadari apa-apa. Dan Lebih celaka lagi tim medis yang menanganinya saat itu tidak jeli kala mengobati luka tikaman pisau tersebut, mereka hanya mengobati bagian luka luar saja dan tidak mencoba mendeteksi bagian dalam kepala.
Li Fu usai operasi pengangkatan pisau dari kepalanya dan pisau yang menancap
Li Fu usai operasi pengangkatan pisau dari kepalanya dan pisau yang menancap
Akhirnya kini dirinya harus menjalani operasi pengangkatan pisau tersebut di sebuah Rumah Sakit di kota Yuxi propinsi Yunan Cina. Seperti dikutip ruanghati.com dari Daily Mail mengungkapkan Luo Zhiwei tim medis yang membantu proses pengangkatan pisau tersebut sangat heran betapa Li fu bisa bertahan selama 4 tahun dengan pisau tertancap di kepala. Ini merupakan sebuah muzijat yang belum pernah ditemuinya selama menjalani kerja sebagai tim medis.





sumber :http://ruanghati.com/2011/02/17/pria-ini-tak-menyadari-selama-4-tahun-di-kepalanya-tertancap-pisau/

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar