Cari Disini

Custom Search

Senin, 14 Maret 2011

seharusnya mereka bersyukur bukan kufur:KANGEN BAND TERTANGKAP MENGKONSUMSI NARKOBA

masuk Pusat Rehabilitasi Lido, Andika Malah Jatuh Sakit


Share on Facebook Share on Twitter  Print Berita Ini   + Text 
Masuk Pusat Rehabilitasi Lido, Andika Malah Jatuh Sakit
TRIBUNNEWS.COM/IMAN SURYANTO
Andika Kangen Band saat keluar dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan akan dibawa ke Pusat Rehabilitasi Narkoba di Lido Sukabumi Jawa Barat, Senin (14/3/2011).
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto
, JAKARTA -
Begitu menginjakkan kakinya di ruang pemeriksaan pusat Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional, Lido, Sukabumi, Senin(14/3/2011), Andika tiba-tiba jatuh sakit.

"Dia tadi lagi kita detoksifikasi. Katanya dia lagi nggak enak badan katanya giginya sakit, lalu setelah diperiksa memang dia lagi bener-bener nge-drop," kata drg Vina Tauria yang melakukan pemeriksaan terhadap Andika.

Dari hasil pemeriksaan dia mengalami sakit gigi dan geraham atas dan bawahnya menjadi bengkak," jelas Vina Tauria, lagi.

Vina juga mengatakan bahwa sakit yang diderita oleh Andika bukan karena disebabkan oleh dampak dari penggunaan narkoba yang dikonsumsinya, akan tetapi lebih pada terjadinya pembengkakan gusi akibat adanya dua lubang di gigi graham atas dan bawah.

"Barusan saya periksa dia sakit giginya yang sebelumnya sempat berlubang. Selain itu mungkin juga karena kelelahan ditambah secara psikis dia lemah dan mungkin lama juga saat di periksa kemarin makanya dia kelelahan, capai, dan akhirnya sakit," terang Vina.
sumber:tribun

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar