Cari Disini

Custom Search

Minggu, 13 Maret 2011

selamat menempuh hidup baru ustad DIN SYAMSUDIN(ketua MUhamadiyah)











JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dan Novalinda Jonafrianty melangsungkan akad nikah di Masjid At- Taqwa, komplek kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2011).

Acara akad nikah Din Syamsudin dihadiri pejabat-pejabat penting tanah air, diantaranya adalah Ketua MUI Amidhan, mantan Menkes Siti Fadilah, dan Ketua KPK, Busyro Muqodas.

Din menyunting janda ini setelah delapan bulan menduda. Dan ternyata perempuan yang akan menjadi pendampingnya ini masih memiliki hubungan saudara dengan mendiang istri pertamanya, Fira Beranata.

Nova lulusan Fakultas Hukum Unair tahun 1998. Kini dia praktik notaris di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Nova yang berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.






sumber:tribun

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar