Cari Disini

Custom Search

Senin, 07 Maret 2011

Situs TV One Dibajak Nurdin dan Ical(sampai saat tanggal 7 maret masih belum bisa dibuka)

Situs TV One Dibajak Nurdin dan Ical - situs_tvone.jpg
jagatreview.com
Situs TV One dihack
Situs TV One Dibajak Nurdin dan Ical - situs_tvone2.jpg
jagatreview.com
Situs TV One dihack
 - Situs milik stasiun TV One di bajak atau hack. Hingga malam ini, situs tersebut belum bisa diakses.

Tadi siang, tampilan situs tersebut terpampang nama Nurdin Halid dan Ical atau Aburizal Bakrie. "Hacked by Nurdin Halid dan Ical," tulis pembajak situs.

Seperti dikutip dari jagatreview.com, para hacker tersebut juga menampilkan username serta password database dari TV One. Terakhir, mereka membelokkan moto dari website berita salah satu televisi swasta ini.

Deface merupakan sebuah serangan yang dilakukan untuk mengganti visual dari sebuah website. Para hacker biasanya meninggalkan pesan dan nickname mereka agar hasil kerjanya diketahui oleh khalayak hacker.

Sisi negatifnya, website yang dihack akan lumpuh untuk beberapa saat. Akan tetapi, sisi baiknya, kita diingatkan untuk selalu mem-backup isi server kita dan meningkatkan tingkat keamanannya, misalnya dengan menggunakan firewall pada server.

Hingga berita ini diturunkan, Tribunnews.com berulangkali mencoba membuka situs TV One. Namun hasilnya tetap sama. Di halaman depan hanya tertulis,"Anda sedang dialihkan ke tampilan baru tvone'.
 anda bisa cek di www.tvone.co.id.sahabt akan bertemu kata,"sedang dialihkan...

sumber:tribun

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar