Cari Disini

Custom Search

Jumat, 04 Maret 2011

SNSD 1000x Lebih Keren Daripada SMASH (Cewek jangan tersinggung)



  • Cantik-cantik (g semuanya sih....)
  • Gayanya lucu..imut..centil..bikin gemes
  • Koreo-nya kompak, pas ama gaya mereka yang imut
  • Video klipnya bagus-bagus
  • Meski bahasanya susah di analisa, tapi gpp-lah...
  • Video klip mereka yang judulnya "Gee" di YouTube uda di liat sebanyak 36,165,899 kali (Feb, 19, 2011)
- SMASH !!! SMASH !!!..... Ugh, sumpek juga dengernya tiap ada yang histeris ama Boy Group satu ini gan. Apalagi waktu cewek ane ikut-ikutan nge-fans, yang cakep lah...ini-lah...itu-lah... Lagian menurut ane tuh group juga g begitu bagus amat, koreo-nya juga pas-pas-an (heheheheheheh). Kalo ane lebih suka liat SNSD (cz ane cowok n masih normal..he..he..) soalnya :
Neh, pic+video klip-nya gan, agan-agan nilai sendiri aja deh, srek apa g.....

Milih ini...???

Atau yang ini...???










Gimana gan, seger-seger kan, apalagi pic yg terakhir__muantabbb__
Terimakasih sudah berkunjung gan, 1 klik aja di iklan di atas buat sumbangan, heheheheheh__

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar