Cari Disini

Custom Search

Kamis, 10 Maret 2011

Udin Sedunia, Artis Dadakan dari Video YouTube (Heboh)



Kalau kemarin dunia maya dihebohkan dengan kehadiran Shinta dan Jojo serta Bona Paputungan. Kini YouTube pun dihebohkan dengan sebuah video yang berjudul ‘Udin Sedunia’.

Video ini sebenarnya biasa saja, namun jika mendengar lirik lagu yang ditawarkan Sualuddin atau yang lebih terkenal dipanggil Udin Sedunia ini sangat lucu.

Dalam lagu tersebut Udin yang berasal dari Lombok menyanyikan berbagai nama Udin namun memang sedikit diplesetkan dengan berbagai guyonan. Berikut adalah petikan lirik dalam lagu Udin Sedunia:

Udin yang pertama, namanya awaludin
Udin yang suka di kamar, namanya kamarudin
Udin yang hidup di jalanan, namanya jalaludin
Udin penggembala, namanya sapiudin

Moooooo


Udin udin, namamu norak tapi terkenal

Udin udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha

Udin yang sering ke masjid, namanya alimudin

Udin yang rajin berdoa, namanya aminudin
Udin yang agak stress, namanya sarapudin
Udin yang tidak stress, namanya sadarudin

Saat ditanya darimana ide pembuatan lagu tersebut, Udin mengatakan bahwa lagu ini hanya iseng-iseng saja.

“Awalnya simple aja, saya dan teman-teman lagi main tebak-tebak nama aja dan keluarlah nama Udin itu. Lagu ini juga sudah lama dibuat, tahun 2009 awal sudah ada lagu ini,” jelas Udin, kepada Okezone saat berbincang di Jakarta, Kamis (10/3/2011).

Udin juga mengatakan bahwa dia tidak menyangka jika lagunya bisa booming di YouTube, bahkan dia juga sudah tampil disalah satu stasiun televisi swasta.

“Saya enggak nyangka kalau sampai kayak gini. Cuma lagu ini memang sudah terkenal di Lombok, dan banyak juga ternyata yang suka sama lagu ini,” papar Udin


ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar