Cari Disini

Custom Search

Jumat, 04 Maret 2011

Wah! Nama Sjafrie Sjamsoeddin pun Dikabarkan Masuk Jadi Menteri

Wah! Nama Sjafrie Sjamsoeddin pun Dikabarkan Masuk Jadi Menteri
Wakil Menhan Sjafrie Sjamsoeddin
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin membantah dirinya ditawari kursi menteri Kabinet Indonesia Bersatu II setelah perombakan. "Secara individu, institusi, tidak ada berita, tidak pernah ada arahan dan tidak ada minat dan niat, itu selesai persoalan," ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.
Mantan Panglima Kodam Jaya itu, mengaku saat ini dirinya memfokuskan diri pada tugas-tugasnya sebagai wakil menteri pertahanan. "Tidak ada kabar. Di sini (Kementerian Pertahanan) tidak berbicara koalisi. Di sini berbicara tugas Kementerian Pertahanan," kata Sjafrie menegaskan.
Ia meminta tak berandai-andai soal isu menteri. Tentang pertemuannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ia mengatakan, sebatas membahas masalah pertahanan yang menjadi tugas pokoknya sebagai wakil menteri pertahanan.
Nama Sjafrie Sjamsoeddin sempat disebut-sebut akan menduduki kursi sekretaris kabinet atau menteri komunikasi dan informatika.
Sebelum ini, nama Sjafrie juga sempat beredar untuk jabatan menteri pertahanan. Namun jabatan itu akhirnya diserahkan ke Purnomo Yusgiantoro, yang sebelumnya menjadi menteri ESDM.
Red: Stevy Maradona
Sumber: Antara

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar