Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 02 April 2011

Mengharukan, Perjuangan Hidup Pria Yang Tubuhnya Hanya Setengah


35 tahun Kevin Easterday lahir dengan kondisi langka karena tulang belakngnya tidak bisa berkembang secara normal. Kakinya diamputasi, ketika ia masih bayi, tetapi hal itu tidak menghentikan dia dari kehidupan sepenuhnya.

Sebuah penyakit aneh, yang dikenal sebagai agenesis sakral, membuat dokter merasa perlu untuk mengamputasi kaki Kenny, ketika dia berumur enam bulan. Bagian dari tulang keringnya digunakan untuk membuat bagian tulang punggung yang hilang, tapi Kenny kehilangan kemampuan untuk berjalan. Percaya atau tidak, Mr Easterday mampu menjalani hidup bahagia.

Ayah Kenny mengungkapkan ia mengajar anaknya berjalan menggunakan tangannya, dengan mengatakan kepadanya untuk meniru ibunya, yang "berjalan seperti bebek".Sebagai seorang anak, ia ditawari sepasang kaki buatan, tapi dia tidak menyukainya dan tidak mau menggunakannya, jadi dia selalu menggunakan tangan, atau skateboard, untuk berjalan-jalan.

Meskipun ia tidak diharapkan untuk mencapai usia 21, Kenny tidak hanya mengalahkan rintangan itu, tapi juga menikmati hidup, dalam proses itu. Ia belajar untuk bermain biliar, bowling, bekerja, dan bahkan bercinta dengan tunangannya, Nicky. Untuk hal tersebut, pasangan bahagia ini sedang menunggu konfirmasi bahwa Desiree, putri mereka 7 tahun, sebenarnya adalah anak Kenny.





















ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar