Cari Disini

Custom Search

Kamis, 21 April 2011

Selebrasi Kemenangan Real Madrid Tropi Copa del Rey Terjatuh dan Terlindas Bis. (Video)


image
Sergio Ramos (kiri). (Getty Images)
Arak-arakan tropi kemenangan Real Madrid di Copa del Rey sedikit ternoda. Tropi Piala Raja yang direbut usai mengalahkan Barcelona di final itu terjatuh dan terlindas bis.
Insiden itu terjadi sekitar pukul 04:15 waktu setempat ketika bis yang mengarak para pemain Madrid sedang melintas di Plaza de Cibeles, Madrid.

Disaat bek Madrid, Sergio Ramos sedang mandapat jatah mengangkat tropi dia atas bis, Ramos yang berdiri di pinggir bagian depan bis tiba-tiba terlihat tropi itu terjatuh dari tangannya. Dalam sekejap tropi itu langsung dilindas ban depan bis.

Kejadian itu terjadi begitu cepat diantara kerumoan sekitar 150 ribu suporter Madrid. "Piala terjatuh, tapi beruntung tidak apa-apa," tandas Ramos seperti dilansir telegraph.co.uk, Kamis (21/4).

Madrid memboyong gelar Copa del Rey untuk pertama kalinya dalam 18 tahun terakhir setelah mengalahkan Barcelona 1-0 di final yang diadakn di Stadion Mestalla, Rabu (20/4) malam waktu setempat.

Bookmark and Share

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar