Cari Disini

Custom Search

Senin, 18 April 2011

Tak Terpengaruh Gosip, Zumi Sidak UN Ke Rantau Rasau


MUARA SABAK – Belum satu minggu dilantik jadi Bupati, Zumi Zola langsung berkunjung ke salah satu wilayah terjauh di wilayah pemerintahannya yakni Rantau Rasau, Kecamatan Nipah Panjang. Zumi ke sana untuk inspeksi pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA yang dimulai serentak hari ini, Senin (18/4). Agaknya, gossip berkembang tentang putusnya hubungan sang Bupati muda dengan calon istri yang artis Jakarta tersebut tak mempengaruhinya untuk bekerja dan memastikan UN berjalan lancar.

Kabag Humas Tanjung Jabung Timur, Hadi Firdaus kepada Infojambi mengatakan, sejauh ini tak ditemui kecurangan atau masalah lainnya dalam penyelenggaraan UN di Tanjab Timur. “Alhamdulillah, UN berjalan lancar,” katanya.
KabupatenTanjab Timur adalah salah satu kabupaten terisolir di Provinsi Jambi. Di sini terdapat sekitar 14 SMA dan 3 SMK serta sedikitnya 4400 murid setingkat sekolah lanjutan atas. Sebagian diantara mereka saat ini tengah berjuang keras untuk lulus di tengah keterbatasan sarana dan prasarana pendidikan yang dimiliki oleh daerah itu, diantaranya rasio murid dan guru yang cukup tinggi, yaitu 14,46. Tahun ini pemerintah menetapkan standar kelulusan 5,5 untuk UN tingkat SMP dan SMA. (infojambi.com)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar