Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 17 Desember 2011

Cewek Cuma Butuh Waktu 3 Menit Untuk Jatuh Cinta


Jika pria hanya butuh sekian milidetik untuk jatuh cinta, ternyata wanita juga membutuhkan waktu yang tidak lama untuk memutuskan akan jatuh hati atau tidak, hanya 3 menit!

http://4.bp.blogspot.com/_K16VXLt--bA/TN2H-HC1lFI/AAAAAAAABmw/MQPGK4R-x9c/s1600/love.gif

Para wanita ini memanfaatkan waktu yang singkat tersebut untuk menilai penampilan fisik dan selera berbusana pria di hadapannya, serta tidak ketinggalan aroma si pria, aksen dan kemampuan berbicara yang dimilikinya. Wanita juga dengan cepat menyimpulkan bagaimana pria tersebut berinteraksi dengan teman-temannya, apakah pria tersebut seseorang yang menyenangkan, ambisius atau egois.

Para peneliti menemukan para wanita biasanya dengan cepat menghapus pria yang menurut mereka terlalu sombong atau terlalu manja. Mereka juga menolak pria yang tidak bersikap baik dengan orang-orang di sekitarnya dan pria yang tidak mau tahu tentang wanita. Namun uniknya, 45 persen dari responden penelitian tersebut menyatakan, mereka seringkali bertingkah di luar karakter mereka, bahkan bertingkah 'gila' ketika bertemu dengan orang baru. Dalam keadaan demikian, baik pria maupun wanita percaya insting mereka tidak pernah salah untuk melihat sifat asli dari orang yang dihadapinya.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/cewek-cuma-butuh-waktu-3-menit-untuk.html
)

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar