Cari Disini

Custom Search

Minggu, 15 Januari 2012

Do & Don’ts Ketika Tahu Mantan Sudah Punya Pacar Lagi


Jadi alkisah ini sudah seminggu sejak kamu putus sama mantan kamu. Kamu ceritanya gengsi gitu, trus gak mau menghubungi dia sama sekali. Trus akhirnya kamu gak tahan dan memutuskan untuk stalking si mantan. Dan di saat itu, akhirnya kamu menemukan sebuah fakta mengejutkan: MANTAN KAMU UDAH PUNYA PACAR LAGI! TIDAAAAKKK!
Nah, sebelum kamu mulai melakukan hal bodoh, ada baiknya kamu memperhatikan Do and Don’ts MBDC terlebih dahulu!

Do’s:

  1. Nangis. Ya udah sih, gak ada yang liat juga kan.
  2. Main game. Kalo bisa gamenya yang action tembak-tembakan gitu. Biar ada pelampiasan.
  3. Karaoke. Biasanya nyanyi lagu curhat sambil teriak-teriak cukup membantuk lho.
  4. Curhat sama tetangga sebelah, meminta pendapat mereka tentang cinta dan kehidupan. Lho kenapa gak minta pendapat sama mama kamu? Ntar malah diceramahin lagi. Males ah.
  5. Ngasih selamat ke mantan kamu dengan besar hati dan gak pake drama.
  6. Kerja. Ada utang kerjaan buat hari Senin tuh. Mending selesaiin sekarang.

Don’ts:

  1. Telepon mantan kamu sambil nangis dan marah-marah. Malu-maluin ah.
  2. Telepon pacar barunya mantan kamu. Lebih malu-maluin lagi.
  3. Jadi gila.
  4. Curhat panjang lebar di social media. Mengotori timeline temen kamu.
  5. Memberi selamat ke mantan kamu, tapi pake drama (“Selamat ya udah pacaran lagi. Aku seneng buat kamu…biarpun sekarang aku akan kesepian seumur hidupku.”)
  6. Bunuh diri. Jangan, serius jangan.
Gitu deh. Jangan sedih ya.

Sumber: http://malesbanget.com/2012/01/donts-ketika-tahu-mantan-sudah-punya-pacar-lagi/#ixzz1janm0tT3

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar