Cari Disini

Custom Search

Jumat, 13 Januari 2012

Empat Variasi Ciuman Menggoda


http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/spaw/uploads/images/article/image/2010_02_19_01_00_27_kissd.jpg

TAHUKAH Anda, otak manusia memilih sejumlah neuron khusus untuk membantu kita menemukan bibir satu sama lain dalam kegelapan. Temukan sejumlah ide kreatif untuk membuat aktivitas berciuman menjadi lebih menggairahkan.

Jika sebelumnya
Media Perempuan telah memberikan sejumlah teknik dasar berciuman, tingkatkan kemampuan Anda menuju level selanjutnya dengan mencoba berbagai variasi ciuman berikut ini:

Breath you in

Ketika Anda dan pasangan sedang berbaring dan berciuman, coba satukan lidah satu sama lain sementara masing-masing orang bernafas secara lembut. Minta pasangan menghembuskan nafas ketika Anda mengirup nafas, dan begitu pula sebaliknya secara bergantian.

Brushed kisses

Berikan pasangan satu kecupan lembut di bibir, kemudian sapukan bibir Anda di atas bibirnya. Lakukan hal itu bolak-balik selama tiga atau empat kali, kemudian berikan pasangan satu kecupan lembut lagi. Jika pasangan mencoba mencium ketika Anda sedang menyapukan bibir di atas bibirnya, tarik kepala dan mundur sedikit. Pasangan pasti tergila-gila dibuatnya.

Cooling kisses

Mulailah dengan memberikan kecupan lembut di sepanjang garis rahang pasangan. Selagi Anda menciumnya, berikan tiupan udara di tempat yang baru saja dikecup untuk menggelitiknya.

Hot Icy kisses

Coba trik satu ini: minta pasangan menghisap es batu sementara Anda menyesap beberapa teguk minuman panas. Seletah itu, berciumanlah dan rasakan sensasinya yang luar biasa!

sumber: http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2010/02/19/2772/5/Empat-Variasi-Ciuman-Menggoda

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar