Cari Disini

Custom Search

Minggu, 22 Januari 2012

Mencoba Menebak Pemilik Tanda Tangan Paling Cowok Sedunia


MBDC lagi santai-santai, minum teh botol sambil mau makan siang pas tiba-tiba handphone pintar MBDC berbunyi. Seseorang mengirimkan gambar dan pas MBDC buka isinya begini:

WTF?!?! Ini tanda tangan beneran?! Gairah Detektif Conan MBDC langsung tergugah dan segera MBDC ingin mengetahui, siapa kira-kira pemilik tanda-tangan super macho ini?!
Seperti yang kamu sudah tahu, tanda tangan merupakan sebuah ciri khas yang menggambarkan diri kamu sendiri. Seperti yang didefinisikan oleh Kamus Besar Bahasa Indonesia, tanda tangan adalah:
nama yg dituliskan secara khas dng tangan oleh orang itu sendiri
Nah, melihat tanda tangan di atas, kita dapat menyimpulkan beberapa hal:

1. Orang Ini Minimalis

Orang ini pasti sederhana dan sangat minimalis. Ini terlihat dari bentuk tanda tangannya yang simple dan seperti terbuat dari satu garis saja. Tapi seperti kata Robert Browning, “Less is More”. Jadi pastinya ada makna yang lebih dibandingkan gambar yang terlihat sederhana ini.

2. Orang Ini Cuek

Orang ini pasti sungguh cuek dan tidak peduli dengan apa kata orang. Pastinya merupakan seseorang yang sangat idealis.

3. Orang Ini Pastinya Pria Sejati

Sejatinya, seseorang gak akan mungkin punya tanda tangan seperti ini jikalau ia bukanlah seorang pria sejati. MBDC yakin bahwa pemilik tanda tangan ini adalah cowok paling cowok yang akan pernah kamu jumpai dalam hidup kamu.
Melihat 3 kriteria di atas, MBDC coba mencari-cari orang yang tepat, dan sepertinya Republik Internet setuju bahwa hanya ada satu orang yang memenuhi kriteria tersebut:

Siapa lagi coba. Kamu semua pasti setuju.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar