Cari Disini

Custom Search

Sabtu, 14 Januari 2012

Pria Suka Tujuh Bagian Tubuh Wanita Ini


detail berita



MERASA memiliki bentuk tubuh kurang menarik membuat Anda pesimistis menemukan cinta? Padahal, ada bagian tubuh wanita yang pria suka apa adanya. Penasaran?
 
Jangan pernah berpikir tidak ada satupun pria menyukai Anda. Sebaiknya berpikirlah positif bahwa dia mungkin belum mengenal Anda secara dekat dan sesungguhnya menyukai bagian-bagian tubuh Anda, seperti dilansir Your Tango.

Mata

Penyanyi Debbie Gibson pernah merilis lagu berjudul “I Get Lost in Your Eyes” karena pada dasarnya memang mata adalah bagian wajah yang sangat menakjubkan bagi pria.

Kulit

Perasaan betapa lembut dan halusnya kulit kita dapat membuat pria merasakan sensasi tak biasa.

Payudara

Berapapun ukuran payudara Anda, pria menganggap payudara sebagai bagian tubuh wanita yang menggiurkan tangan mereka untuk meremas, mulut mereka untuk menghisap, dan pria gemar menjadikannya sebagai bantal. Pada dasarnya, payudara membuat mereka tergila-gila.

Rambut

Aroma rambut seusai keramas, bagaimana helaian-helaian rambut membasahi wajah dan rambut yang sehat bersinar sangat menggoda pria untuk memainkan jari-jemari mereka di antara anak rambut untuk merasakan kehalusannya.

Lekukan leher

Sesuatu tentang lekuk leher sangat menggoda hasrat pria. Bentuknya yang sempurna memungkinkan pria untuk mencium dan menghirup aroma tubuh alami kita.

Pusar

Meski belum ada alasan pasti, tapi semua pria menyukai pusar pasangannya. Kita sebaiknya rajin membersihkannya.

Lekukan tubuh

Kekuatannya terdapat bagian bawah tubuh, di mana pinggul dan bokong berlenggak-lenggok saat kita berjalan. Semua yang dilihat suami sebagai lekukan tubuh dianggapnya sangat menarik dan sangat seksi.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2012/01/13/197/556912/pria-suka-tujuh-bagian-tubuh-wanita-ini

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar