Cari Disini

Custom Search

Senin, 05 Maret 2012

Remaja Meninggal Karena Onani


Berita Aneh - Seorang remaja berusia 16 tahun dari Brasil dilaporkan meninggal dunia akibat terlampau banyak melakukan masturbasi. Demikian dilansir Daily Chili, awal minggu ini.



Ia dikhabarkan melakukan masturbasi sebanyak 40 kali sepanjang malam, pada bulan lalu, dan ditemukan meninggal pada pagi hari oleh sang ibu.

Si ibu merancang membawa anak lelakinya ke pengubatan kecanduan seks namun terlambat. Seorang teman kelasnya yang namanya dirahsiakan itu mengatakan sang teman kecanduan seks dan suka melihat tubuh perempuan dalam segala bentuk dan umur.

Ia juga bahkan meminta temannya menonton dirinya melakukan masturbasi melalui kamera. Di bilik remaja itu ditemukan tumpukan majalah pornografi. Bahkan, terdapat kumpulan gambar-gambar erotik dan filem juga ditemukan di komputernya.

ARTIKEL TERKAIT





Sameera Chathuranga Posted By Emaridal-acak

Komentar sahabat sangat diperlukan demi kemajuan emaridial-acak,karena satu komentar saja yang sahabat tulis untuk AC2,sama dengan sudah membantu AC2 dalam mengembangkan emaridial-acak ini.AC2 menerima saran dan kritik silahkan kontak kami acak_acak92@yahoo.com. Salam sayang AC2 kepada sahabat. contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Poskan Komentar